Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Anti Boring, 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pantai Pandawa Bali!

Anti Boring, 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pantai Pandawa Bali!

Anti Boring, 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pantai Pandawa Bali!

Blog_Voucher

Sudah ada rencana liburan akhir tahun ini, Parisian? Bali yang punya banyak daya tarik alamnya pasti jadi salah satu pilihan menarik untuk menghabiskan hari libur.

Namun Bali yang identik dengan pantai ternyata memubuat para turis kadang kebingungan. Saking banyaknya, mereka kerap sulit memilih pantai mana yang ingin dikunjungi.

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai pasir putih yang seringkali jadi pilihan turis. Tidak heran, pemandangan Pantai Pandawa sangat indah dengan bibir pantai luas dan kebersihan yang terjaga. Pengunjung yang ingin sekadar santai dan berjemur juga menyukai ombak Pantai Pandawa yang relatif tenang.

Parisian, yuk simak tips on travelling di Pantai Pandawa di bawah ini! Ada 5 aktivitas seru yang bisa Parisian lakukan di Pantai Pandawa, dijamin bikin travelling kamu memorable dan anti boring!

1. Foto Instagramable di Tebing Kapur

Pantai Pandawa

Dok. Pinterest

Begitu memasuki kawasan pantai Pandawa, Parisian akan melihat barisan tebing kapur tinggi yang megah. Tebing kapur putih itu mencapai ketinggian 5 meter. Banyak turis yang sengaja berfoto dengan latar belakang tebing kapur karena terlihat sangat instagramable!

2. Main Perahu Kano

Tips on Travelling

Dok. Pinterest

Ombak di pantai Pandawa yang relatif tenang membuat permainan perahu kano sangat cocok dilakukan di sana. Penyawaan kano warna-warni tersedia di pinggir pantai Pandawa. 

Tips on Travelling di Pandawa : Jangan lupakan penggunaan jaket pelampung ketika bermain perahu kano demi keselamatan Parisian, ya!

3. Mengunjungi 5 Patung Ksatria Pandawa

Pantai Pandawa

Dok. Instagram/@pantaipandawabali

Parisian bisa mengunjungi lima patung ksatria Pandawa yaitu Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula dan Sadewa. Kelima patung itu diletakkan di dinding-dinding tebing kapur. Patung berwarna putih itu dihadapkan ke arah pantai dengan hiasan kain di bagian badan patung. 

4. Naik Paragliding

Selain wisata air, Parisian juga bisa menikmati keseruan naik Paragliding dari bukit Timbis yang berada di kawasan Pandawa. Bayangkan betapa indahnya bisa “terbang” dan melihat keindahan Pantai Pandawa dari atas!

Tips on Travelling di Pandawa : Paragliding adalah permainan yang sangat rentan dengan cuaca. Hujan bisa membuat kondisi angin berubah. Pastikan Parisian bermain Paragliding saat kondisi cuaca dan angin aman, ya!

5. Wajib di Pantai, Berenang!

Pantai Pandawa

Dok. Pinterest

Tentu tidak lengkap rasanya kalau tidak berenang di pantai Pandawa. Hamparan pasir putih, gulungan ombak yang tenang dengan air yang jernih pasti membuat siapapun ingin buru-buru masuk ke dalamnya!