Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 7 Rekomendasi Film Action Populer di Netflix

7 Rekomendasi Film Action Populer di Netflix

7 Rekomendasi Film Action Populer di Netflix

Blog_Voucher

Jika kamu tipe orang yang menyukai sensasi memacu adrenalin saat menonton sebuah film, film dengan genre action bisa jadi pilihan yang tepat. Walau tak dirasakan secara langsung, kamu akan ikut merasakan jantung yang berdebar saat menonton sebuah film action. Ingin menambah daftar tontonan, beberapa judul film action di bawah ini bisa jadi pilihan selanjutnya. Kamu bisa tonton seluruh film ini di Netflix lho. So let’s check!


1. Uncharted (2022)

Dibintangi oleh Tom Holland, Uncharted merupakan film yang diadaptasi dari game PlayStation 3 sehingga scene action pada film sudah nggak perlu diragukan lagi. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, Uncharted menceritakan Nathan Drake yang bekerja sama dengan Sully untuk mencari harta karun sekaligus menemukan saudaranya yang hilang.

2. Red Notice (2021)

Red Notice merupakan film dengan genre action yang dibalut komedi. Menceritakan FBI bernama John Hartley yang meminta bantuan Nolan Booth untuk menangkap Sarah Black/The Bishop. Film ini dibintangi oleh deretan artis Hollywood ternama seperti Gal Gadot, Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds yang membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

3. The Adam Project (2022)

Ryan Reynolds kembali berakting di film Action melalui film The Adam Project. Film ini mengisahkan Adam Reed yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke masa lalu saat mencari kekasihnya yang hilang. Pada perjalanannya tersebut Adam Reed bertemu dirinya sendiri di usia 12 tahun dan terpaksa harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

4. Lost Bullet 2 (2022)

Melanjutkan kisah dari film pertamanya, Lost Bullet 2 menceritakan Lino dan Julia yang membentuk unit narkotika baru sepeninggalan Charras. Lino bertekad untuk menemukan pembunuh saudara laki-laki dan mentornya serta tak segan-segan menghabisi siapapun menghalangi rencananya.

 

5. The Gray Man (2022)

Gray Man menceritakan tentang sang Gray Man yang tak sengaja membocorkan rahasia CIA. Hal itu mengakibatkan dirinya melarikan diri yang harus kabur dari kejaran pasukan Lloyd Hansen. Gray Man dibantu oleh seorang agen CIA bernama Dani Miranda yang diperankan oleh Ana de Armas.

6. Copshop (2021)

Copshop mengisahkan seorang penipu bernama Teddy Murreto yang tengah melarikan diri dari seorang pembunuh bernama Bob Viddick). Si penipu menyusun rencana untuk bersembunyi di sebuah kantor polisi yang disadari oleh polisi tersebut bahwa dirinya terjebak di dalam konflik itu.

 

7. Day Shift (2022)

Day Shift merupakan film aksi komedi yang menceritakan tentang seorang ayah bernama Bud Jablonski yang merupakan seorang pembersih kolam renang yang juga seorang pembunuh vampir. Suatu ketika, Bud harus mendapatkan taring dari vampir yang ternyata hendak membalas dendam atas kematian teman vampir yang pernah dibunuh Bud