Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Toko Buku Bekas yang Bisa Kamu Beli Secara Online

5 Toko Buku Bekas yang Bisa Kamu Beli Secara Online

5 Toko Buku Bekas yang Bisa Kamu Beli Secara Online

Blog_Voucher

Toko buku bekas sudah menjadi salah satu pilihan saat mencari buku dengan harga terjangkau. Nggak hanya menjual buku dengan harga terjangkau, beberapa toko buku bekas juga menyediakan beberapa buku edisi terbatas, bahkan buku lama yang sudah tidak lagi terbit.

Kini kamu bisa semakin mudah mendapatkan buku bekas lho. Jika biasanya kamu harus pergi ke suatu tempat khusus untuk membeli buku bekas, kini telah terdapat beberapa toko buku bekas yang bisa diakses secara online. Selain menghemat waktu dan tenaga, toko buku bekas online ini juga memiliki koleksi yang nggak kalah lengkap. Pastinya toko buku bekas online bisa menjadi referensi baru untuk mencari buku bekas yang kamu butuhkan.

 

1. Aksiku

facebook.com

Jika kamu mencari buku pelajaran dan ilmu pengetahuan, toko buku bekas online ini jadi salah satu referensimu. Toko buku bekas online bernama Aksiku ini sudah ada sejak 2013. Aksiku menyediakan berbagai buku bekas dengan kategori psikologi, kesehatan, filsafat, agama, sejarah, dan berbagai lainnya.

 

2. Prelo

facebook.com

Prelo merupakan suatu e-commerce yang sudah terkenal menjual berbagai perlengkapan bekas berkualitas, mulai dari pakaian, perabotan rumah tangga hingga buku. Yup, Prelo memiliki koleksi buku bekas yang cukup lengkap lho! Prelo juga menjual berbagai rekomendasi buku bekas berupa komik, majalah, buku non-fiksi hingga fiksi dengan harga yang terjangkau.

 

3. Buku Dedo

reddit.com

Penggemar komil jadul dan novel. Buku Dedo bisa menjadi salah satu pilihan toko buku bekas online yang tepat. Buku Dedo menyediakan berbagai berbagai novem berbagai genre, komik lokal hingga luar negeri 

 

4. BukuLapax

BukuLapax merupakan salah satu website yang menjual buku bekas lengkap mulai dari agama, parenting, kesehatan, hingga teknik dengan kualitas buku yang cukup baik. Pada Bukupalax juga menyediakan berbagai buku bekas yang berupa edisi terbatas dan unik.

 

5. Carousell 

Carousell memang terkenal dengan salah satu website jual beli barang pre-loved, termasuk buku bekas. Selain pilihan buku yang cukup lengka, kamu juga bisa melihat review dan mengetahui user yang menjual barang.