Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips yang Bikin OOTD Nonton Konser Kamu Makin Keren

5 Tips yang Bikin OOTD Nonton Konser Kamu Makin Keren

5 Tips yang Bikin OOTD Nonton Konser Kamu Makin Keren

Blog_Voucher

Berbagai festival musik kembali digelar. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang nggak mau melewatkan konser-konser ini? Kalau ya, berarti kamu wajib baca artikel ini sampai habis. Nah, ketika menonton konser, bukan hanya tiket nonton yang perlu kamu siapkan, pastikan kamu juga mengenakan outfit yang nyaman namun tetap terlihat keren ya. 

Kuncinya adalah kombinasi kaos statement, celana yang on point, dan sneakers atau sendal yang bisa melengkapi penampilan kamu. Jangan lupakan juga sentuhan aksesori seperti bucket hat dan tas yang bisa bantu melengkapi penampilan kamu. Kalau masih bingung dengan padu-padannya, intip mix and match-nya di bawah ini ya!

1. Casual tapi tetap rapi dengan polo shirt

ootd nonton konser

Yes, salah satu atasan yang bisa kamu andalkan ketika menonton konser adalah polo shirt. Padankan dengan celana pendek dan juga sneakers kesayangan. Dijamin bikin foto OOTD kamu saat ngekonser jadi makin keren.

2. Kaos ‘statement’ yang nyaman

ootd nonton konser

Masih dalam kombinasi celana pendek, kaos tentunya jadi pasangan yang nggak kalah tepat dan tentunya jadi favorit banyak orang. Pilihlah kaos yang berbahan nyaman dan menyerap keringat agar ritual jogetmu saat nonton konser tetap asik. Jangan lupa untuk pakai topi dan tote bag agar gayamu makin sempurna. 

3, Pakai kemeja print sebagai outer

ootd nonton konser

Buat kamu tim celana panjang, kamu tetap bisa tampil modis kok. Pasangkan dengan kaos berwarna senada. Nah, agar gayamu tidak terkesan basic, kenakan juga kemeja print berlengan pendek, ya!

4. Pilih celana pendek bermotif

ootd nonton konser

Tips yang satu ini cocok untuk kamu yang nggak mau ribet namun ingin tetap terlihat stylish. Kaos putih kamu akan terlihat lebih ‘hidup’ ketika dipasangkan dengan celana pendek bermotif. Pastikan untuk menambahkan beberapa aksesori juga seperti kalung dan gelang ya!

5. Tampil ‘all out’ juga nggak masalah!

ootd nonton konser
Jika kamu termasuk si fashionista sejati, ini jadi saat yang tepat untuk kamu mengeluarkan outfit terbaikmu. Pilih piece yang paling kamu sukai dan padukan dengan denim. Untuk tas, biar praktis namun tetap stylish, kamu bisa memakai waist bag yang mencuri perhatian.