Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips OOTD Kemeja Putih yang Bakal Bikin Gaya Makin Modis

5 Tips OOTD Kemeja Putih yang Bakal Bikin Gaya Makin Modis

5 Tips OOTD Kemeja Putih yang Bakal Bikin Gaya Makin Modis

Blog_Voucher

Berbicara soal OOTD pastinya nggak jauh-jauh dari busana yang dikenakan. Dari banyaknya fashion item yang tersedia saat ini, kemeja putih masih menjadi favorit banyak orang. Bukan tanpa sebab, kemeja putih memang jadi kayak jadi andalan karena modelnya yang klasik sehingga mudah untuk dipadu-padankan dengan bawahan apapun serta warna apa saja.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar OOTD kemeja putih terlihat semakin menarik, lho. Mulai dari memilih bawahan atau celana yang tepat hingga menambahkan aksesori pada penampilan. Kamu juga bisa mengkombinasikan kemeja putih dengan outer untuk mendapat gaya yang tidak biasa. Supaya nggak bingung, intip inspirasi OOTD kemeja putih di bawah ini yuk!

1. Goin’ casual

ootd kemeja putih

Yup, kemeja putih juga bisa dijadikan statement point untuk bikin penampilan makin stylish. Cukup padankan dengan celana jeans andalan dan pakai boots untuk memberi kesan maskulin yang lebih kuat. Gaya yang satu ini cocok banget untuk date night ataupun meeting yang nggak terlalu formal.

2. Preppy look

ootd kemeja putih

Terinspirasi dari gaya para cowok Korea? Kamu bisa mengkombinasikan OOTD kemeja putih dengan vest dari bahan knit. Padukan dengan celana berwarna senada. Dijamin gayamu akan terlihat lebih rapi sekaligus modis.

3. Tambahkan aksesori

ootd kemeja putih

Apapun OOTD atau baju yang kamu kenakan, jangan lupa untuk selalu menambahkan aksesori. Untuk OOTD kemeja putih, nggak cuma dasi, kamu bisa mengenakan suspender yang akan bikin total look-mu semakin keren. Pilih suspender berwarna gelap seperti hitam untuk memperkuat kesan edgy.

4. Sleek dengan cardigan

ootd kemeja putih

Untuk kamu yang menyukai gaya perlente, OOTD kemeja putih akan semakin sempurna dengan menyampirkan cardigan atau sweater hitam pada leher. Tidak hanya memberi poin plus pada penampilan, style yang satu ini juga akan menambah kesan mewah untuk gayamu.

5. All formal

ootd kemeja putih
Ada acara formal yang harus dihadiri? You know what to do! Lengkapi OOTD kemeja putih dengan blazer dan sleek pants. Jangan lupa tambahkan corsage atau pin pada jas dan sempurnakan dengan semuanya dengan memakai loafers atau pantofel.