Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Outerwear untuk Kamu di Hari Raya Lebaran

5 Rekomendasi Outerwear untuk Kamu di Hari Raya Lebaran

5 Rekomendasi Outerwear untuk Kamu di Hari Raya Lebaran

Blog_Voucher

Sesekali ingin berpenampilan beda ketika berkunjung ke rumah sanak saudara saat Lebaran sah-sah saja! Kalau tiap tahun biasanya kamu pakai baju koko, sekarang bisa merubahnya dengan item lain yang masih memberikan kesan rapi dan sopan saat Lebaran. Outerwear jawaban yang tepat! Model outerwear itu sangat beragam dan multifungsi, hampir semua baju item bisa dipadukan dengannya. 

Outerwear atau luaran biasanya memiliki potongan lengan pendek maupun panjang. Ada yang dilengkapi dengan detail kancing dan zipper, namun ada juga yang dibuat tanpa keduanya. Outerwear tersebut dibiarkan terbuka, biasanya trik layering berlaku pada model tersebut.

Cara menggunakan outerwear yang tepat saat Lebaran, kamu dapat pilih kemeja polos lengan pendek, kaos polos lengan pendek & turtleneck polos lengan pendek sebagai dalamannya. Diantara ketiga baju tersebut, tinggal pilih mana yang suka dan punya di dalam lemari. Sekarang tinggal pikirkan celananya, model chino, cargo sampai celana berbahan linen pas banget. Alas kakinya coba sepatu sandal aja ya!

Setelah menemukan pasangan yang tepat pada outerwear, giliran memilih outerwear-nya. 5 rekomendasi di bawah ini bisa kamu pakai saat Lebaran. Lihat yuk!

1. Everyday Kimono Blue Blue Long Sleeve

Model pertama kimono dengan lengan panjang yang bisa dipilih untuk Lebaran. Dalamannya kemeja linen terus dipasangkan celana yang juga berbahan linen, gaya etnik minimalis buat kamu paling keren.

2. Raleigh Half Zip Jacket Olive

Model jaket yang satu ini cuma perlu dipasangkan dengan kaos, pake celana cargo, sudah siap deh kunjungi rumah keluarga besar. Tips lainnya yang bisa diikuti, jaket bisa kamu jadikan aksesori taruh di punggungmu dan ikat bagian tangannya di depan dada.

3. Richie Work Jacket Brown

Dalaman polo shirt warna off white dan celana chino warna senada keren juga dipakai sama jaket dengan detail saku di kedua sisinya!

 4. Everyday Kimono Black Short Sleeve

Kaos polos putihmu pakai bersama kimono cokelat tinggal dilengkapi dengan celana cargo nuansa olive green. Sepatu model loafers cocok banget dipadukan dengan look-nya.

5. Chas Coach Jacket Maroon

Jaket bomber kamu pakai di hari raya Lebaran, kenapa nggak? Biar tetap nyaman dan tak kepanasan, kaos pasangan yang tepat! Kalau dirasa denim terlalu santai, ganti dengan celana cargo ya.