Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Pet Friendly!

5 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Pet Friendly!

5 Rekomendasi Cafe di Jakarta yang Pet Friendly!

Blog_Voucher

Mau ngopi cantik dengan pengalaman yang berbeda? Cobain deh ke cafe yang pet friendly! Parisian bisa menikmati secangkir kopi sambil bermain dengan anjing dan kucing lucu. Jangan khawatir, ada juga cafe yang memperbolehkan pengunjung membawa anjing atau kucing peliharaannya, loh. 

Di bawah ini ada 5 rekomendasi cafe di Jakarta buat pecinta anjing dan kucing. Yuk, disimak! 

1. The Cat Cabin 

Rekomendasi Cafe Jakarta

Instagram.com/thecatcabinjakarta

Penyuka kucing mana suaranya? The Cat Cabin bisa jadi salah satu rekomendasi cafe di Jakarta yang cat friendly! Kamu bisa bermain dengan kucing-kucing yang ada di sana. Namun untuk saat ini tidak diperbolehkan untuk membawa kucing peliharaan sendiri, Parisian.

The Cat Cabin ada di Jl. Kemang Raya No.31,Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Buka pukul 12 siang sampai 6 sore di weekdays, 10 pagi sampai 9 malam di weekend. Kecuali hari Senin, cafe ini libur ya, Parisian!

2. Mama Corgi Cafe

Rekomendasi Cafe Jakarta

instagram.com/mamacorgi

Penyuka anjing sini merapat! Ada rekomendasi cafe di Jakarta yang bisa bikin kamu happy main sama anjing-anjing jenis Corgi. Dengan membayar Rp 90,000, kamu sudah membayar tiket masuk cafe ini di hari biasa. Sedangkan di hari libur, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp 100,000.

Mama Corgi Cafe berada di Jl. Mangga I, Duri Kepa, Kebun Jeruk,  Jakarta Barat. Buka pukul 12 siang sampai 8 malam di weekdays, 10 pagi sampai 8 malam di weekend. Kecuali hari Senin, Mama Corgi tidak dibuka ya!

3. Como Park

Rekomendasi Cafe Jakarta

instagram.com/comopark998

Como Park adalah sebuah taman terbuka yang lengkap dengan berbagai macam cafe. Parisian bisa membawa hewan peliharaan ke sini dan bermain di taman terbuka.

Como Park ada di Jl. Kemang Timur No.15, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Buka setiap hari pukul 8 pagi sampai 8 malam.

4. Dog Ministry

Rekomendasi Cafe Jakarta

instagram.com/dogsministry 

Selain Dog Cafe, ternyata Dog Ministry juga menyediakan Dog Hotel, Dog Park dan Dog Pool untuk anjing peliharaan Parisian! Dengan tiket masuk sebesar Rp 75,000, Parisian bisa menikmati suasana cafe. 

Dog Ministry ada di Jl. Pluit Indah No.4, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Buka setiap hari pukul 10 pagi sampai 8 malam ya, Parisian 

5. Kopi Cat Cafe by Groovy

Rekomendasi Cafe Jakarta

instagram.com/kopicat.groovy

Surganya pecinta kucing! Parisian bisa ngopi sambil bersantai main bareng kucing-kucing lucu. 

Cafe ini punya dua cabang, satu di Jalan Bintaro Utama Sektor 3A, Ruko Victorian, yang lainnya di Jalan Kemang Selatan VIII/63AB. Kalau mau datang, Parisian harus reservasi ya. Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam