Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Referensi Gaya Smart Casual Pria yang Pas Ditiru dari Senin - Jumat!

5 Referensi Gaya Smart Casual Pria yang Pas Ditiru dari Senin - Jumat!

5 Referensi Gaya Smart Casual Pria yang Pas Ditiru dari Senin - Jumat!

Blog_Voucher

Sebagian besar perusahaan sudah menerapkan wfo (Work From Office). Kalau tadinya kamu terbiasa andalkan kaos atau kemeja tapi bawahannya celana pendek karena wfh, kini harus kembali berpenampilan rapi! Smart casual pria gaya yang sering dimanfaatkan, rapi tapi masih ada kesan kasual paling tepat menggambarkan style yang satu ini.

Salah satu model pakaian yang bisa ditiru untuk gaya smart casual pria adalah  blazer, tapi supaya nggak terlalu “kaku” coba padukan bersama kaos. Bertahun-tahun wfh buat kamu jadi kehabisan ide untuk berpenampilan rapi ke kantor? Jangan khawatir kali ini Tenue de Attire sudah siapkan 2 inspirasi pakaian smart casual pria yang bisa ditiru dari hari Senin - Jumat. Simak tipsnya ya!

1. Senin = Coba pakaian monochrome

Smart casual pria

Dok. Styledumonde

Kalau senin calendar penuh dengan meeting. Otomatis penampilanmu harus rapi! Coba ciptakan gaya smart casual pria dengan memakai pakaian warna monochrome yuk. Item rapi coba pilih trench coat yang dipasangkan dengan dalam kemeja dan trousers pants. 

2. Selasa = Kemeja motif seru!

Smart casual pria

Dok. Styledumonde

Biar hari Selasa makin ceria dan semangat, ambil kemeja motif di lemarimu ya! Motif stripes, tropical, atau dots saran dari Tenue untuk dipakai di hari Selasa. Karena kemeja yang dipakai sudah playful coba tone down bersama warna netral hitam atau putih.

3. Rabu = Pakai aksesori biar statement

Smart casual pria

Dok. Styledumonde

Gaya smart casual pria akan lebih menarik saat diberikan sentuhan aksesori! Coba pakai kalung / topi yuk! Tinggal sesuaikan dengan warna / model pakaianmu deh.

4. Kamis = Padu-padan Blazer yg nggak pasaran

Smart casual pria

Dok. Styledumonde

Biar orang nggak bosan melihat blazer yang sering kamu pakai ke kantor. Ubah padu-padannya yuk! Buat lebih kekinian coba kombinasikan blazer dengan dalaman kaos dan sepatu sneakers. Modis banget!

5. Jumat = Sambut TGIF dengan warna colorful

Smart casual pria

Dok. Styledumonde

Untuk merayakan hari terakhir kerja sebelum menyambut akhir pekan rayakan dengan pakaian warna colorful ya! Coba 1 look dengan 1 warna yang jreng atau hanya pakai 1 item colorful sama-sama keren.