Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Model Outer Paling Kece di Tahun 2022 Versi Tenue de Attire!

5 Model Outer Paling Kece di Tahun 2022 Versi Tenue de Attire!

5 Model Outer Paling Kece di Tahun 2022 Versi Tenue de Attire!

Blog_Voucher

Outerwear selalu bisa menyelamatkan penampilan Parisian ketika Ootd lagi nggak kece, misal karena terlalu santai atau bahkan kepolosan. Dengan mengenakan outerwear dijamin Parisian akan terlihat 100% lebih modis.

Model outerwear pun sangat beragam, dari mulai blazer, kimono, sampai dengan denim jacket. Berbagai model ini biasanya dipakai pada occasion tertentu dan disesuaikan dengan personal style setiap orang. 

Berikut Tenue de Attire telah mengumpulkan 5 model outer terkeren di Tahun 2022, menariknya seluruh outerwear ini dapat kamu pakai saat musim hujan. Dari yang minimalis sampai yang 70’s jacket juga ada lho. Kalau lagi butuh outerwear baru pas banget miliki koleksi terbaru Classic Autumn dari Tenue de Attire ya!

1. Zipper Jacket 

Outerwear, 70's jacket, blazer pria

Model outerwear pertama ini nampak seperti 70’s jacket ya! Dibuat dengan material linen, jaket ini memiliki potongan yang praktis, saku di 2 sisi, zipper dan 2 pocket yang juga berada di bagian kanan dan kiri bawah. Penampilan smart casual, cocok memakai zipper jacket dengan dalaman kemeja flannel, celana panjang & sneakers.

2. Varsity Jacket

Outerwear, 70's jacket, blazer pria

Outer kece selanjutnya jatuh pada varsity jacket. Outer kedua ini sering dikenakan oleh Parisian saat ke kampus. Desainnya yang minimalis hanya diberikan sedikit sentuhan stripes pada bagian bawah outer dan detail warna putih pada pocket kedua sisi. Paling nyaman dipakai ke kampus dengan dalaman kemeja lengan pendek atau kaos, celana trousers dan classic sneakers. 

3. Checkered Blazer 

Outerwear, 70's jacket, blazer pria

70’s jacket pas banget menggambarkan checkered blazer pada look ini. Bergaya vintage pada penampilan smart casual model blazer pria ini kece dipakai meeting ketika kamu pakai dengan kaos polos, denim pants hitam dan bisa pakai sepatu model loafers.

4. Wool jacket

Outerwear, 70's jacket, blazer pria

Outer keempat cocoknya dipakai Parisian yang gemar dengan personal style minimalis. Pilih wool jacket yang berdetail kancing tortoise. Tanpa harus ribet, pakai dengan dalaman kemeja lengan panjang polos,trousers pants dan ugly sneakers.

5. Classic blazer 

Outerwear, 70's jacket, blazer pria

Blazer pria ini bisa dipakai saat pergi ke occasion yang santai lho! Kamu cuma perlu pasangkan dengan dalaman kaos dan bawahannya bisa ganti celana trousers dengan short pants dan pakai sepatu sneakers. Blazer pria yang dibuat dengan material linen, elegan banget! Pas banget dipakai oleh pecinta gaya preppy.