Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Barang Fashion Ini Ciptakan Style Casual Pria Indonesia yang Kece!

5 Barang Fashion Ini Ciptakan Style Casual Pria Indonesia yang Kece!

5 Barang Fashion Ini Ciptakan Style Casual Pria Indonesia yang Kece!

Blog_Voucher
Personal style smart casual banyak digemari para pria. Mengapa? Karena saat mengenakan penampilan yang satu ini masih ada kesan rapi namun juga kesan santai. Paling tepat jadi dresscode utama saat ingin wfo ataupun bertemu dengan client. 
Sebelum Parisian memutuskan berpenampilan smart casual, nggak bisa asal memakai pakaian lho! Parisian perlu menyiapkan beberapa fashion item, disini Tenue de Attire telah bantu merangkum 5 barang untuk berpenampilan style casual pria IndonesiaYuk, siapkan 5 item ini di dalam lemari pakaianmu! 

1. Cardigan

Smart casual pria

Fashion item pertama untuk menghasilkan style smart casual priabisa mengganti blazer dengan cardigan. Model outerwear yang satu ini lebih terkesan simple. Tinggal kamu pasangkan bersama kemeja atau kaos polos ya Parisian! 

2. Loafers Shoes 

Smart casual pria

Dok. Mrporter.com

Selanjutnya untuk menciptakan style casual pria Indonesia bisa mengganti sneakers kamu dengan sepatu model loafers. Model sepatu di atas ini memang rapi tapi masih bisa masuk kok untuk dipakai santai. Salah satunya, usai kamu pilih sepatu loafers bisa pakai bersama cardigan dan celana jeans. 

3. Polo Shirt

Smart casual pria

Penampilan smart casual pria juga bisa dilihat dari baju model polo shirt, model baju ini jadi pilihan para pria untuk mengganti kaos. Dipadukan dengan ankle pants atau celana jeans sama-sama bisa membuat style casual pria Indonesia pada look kamu.

4. Kacamata Optik 

Smart casual pria

Percaya nggak percaya, aksesori kacamata disebut sebagai penunjang penampilan! Kamu bisa jauh lebih percaya diri saat memakai kacamata, salah satunya kacamata optik. Saat memakai kacamata optik sudah pasti pembawaan kamu nampak lebih attractive dan bold. 

5. Kemeja Flannel

Smart casual pria

Terakhir fashion item yang wajib ada di lemari pakaianmu untuk penampilan smart casual pria adalah kemeja flannel. Kamu bisa mengubahnya kelihatan lebih santai saat dipakai bersama kaos polos dan celana chino. Mengapa kemeja yang satu ini wajib ada di dalam lemarimu? Kemeja flannel yang timeless cocok diandalkan untuk berbagai momen. Selain dipakai dengan celana chino bisa juga kamu pakai dengan shorts lho!