Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Hari Bergaya Minimalis Chic Memakai Kemeja Polos

5 Hari Bergaya Minimalis Chic Memakai Kemeja Polos

5 Hari Bergaya Minimalis Chic Memakai Kemeja Polos

Blog_Voucher

Baru-baru ini Tenue de Attire pamerkan koleksi terbarunya “The Prep Shirt” dengan konsep kemeja minimalis tanpa motif. Karena kemejanya polos menjadi saat terbaik untuk kamu explore dengan berbagai model baju, celana sampai dengan aksesori. 

Kali ini Tenue de Attire ingin membagikan tips buat para wanita saat memakai kemeja polos ini, kamu bisa meniru dari hari Senin - Jumat dengan energi atau mood yang minimalis chic supaya pemakainya tetap nampak manis. Tiru untuk wfo pas banget nih, simak tip padu-padan baju kemeja wanita berikut ini. Keep scrolling! 

1. Senin  - Berpakaian tema cewek bumi

Smart casual, baju kemeja wanita

Memulai minggu supaya makin semangat, main styling dengan pakaian yang dipakai yuk! Bergaya nampaknya cewek bumi atau earthy tone, baju kemeja wanita warna hijau dan high waisted pants khaki. Dua kombinasi warna ini sangat sempurna tercipta dalam satu look. Sebagai pelengkap gaya smart casual pakai sepatu flat shoes atau block shoes.  

2. Selasa - Tampilan versi wanita Jaksel

Smart casual, baju kemeja wanita

Kalau kamu mau berpenampilan seperti wanita Jaksel nggak sulit lho. Kamu cuma perlu siapkan kemeja polos warna netral seperti abu-abu, celana kulot / trousers hitam, sneakers putih, tote bag. Terakhir jangan lupa bawa tumblr hits kamu ya! 

3. Rabu - Kombinasi color block yang calm 

Smart casual, baju kemeja wanita

Selanjutnya baju kemeja wanita yang minimalis chic memang jauh dari kesan colorful dan playful. Tapi kamu tetap bisa mencoba trik fashion color block atau perpaduan pakaian warna tabrakan. Seperti kemeja polos turquoise dipakai ke kantor dengan celana warna mocca. Pilih pake sneakers atau kitten heels untuk lengkapi gaya smart casual?

4. Kamis - Ootd nan manis 

Smart casual, baju kemeja wanita

Sesekali buat gaya smart casual menjadi manis layaknya wanita feminin yuk! Kemeja polos mocca kamu dikawinkan dengan midi skirt. Kelihatan gak monoton saat memakai sepatunya model tabby yang lagi hits serta sling bag yang palet warnanya masih serupa. 

5. Jumat - Easy friday look

Smart casual, baju kemeja wanita

Sebagai penutup hari kerja mayoritas wanita yang wfo akan berpenampilan jauh lebih santai. Si pemilik penampilan minimalis chic bisa mengenakan kemeja polos warna mustard dengan celana jeans. Semakin nyaman saat kenakan sneakers kesayanganmu!