Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Trik Menyulap Baju Hitam Polos Milikmu Biar Nggak Basic

4 Trik Menyulap Baju Hitam Polos Milikmu Biar Nggak Basic

4 Trik Menyulap Baju Hitam Polos Milikmu Biar Nggak Basic

Blog_Voucher

Saat kamu memakai baju hitam polos namun tak tahu cara yang tepat memadu-padankannya akan buat dirimu terlihat basic dan tentunya boring. Sekarang Tenue de Attire ingin memberikan trik supaya baju hitam polos milikmu akan berubah jadi kece saat dikenakan. 

1. Pilih leather jacket yang statement

Baju hitam polos

Dok. Styledumonde.com

Baju hitam polos dapat kamu pakai dengan luaran yang statement dan ekstra seperti leather jacket. Tampil dalam balutan pakaian serba hitam kombinasikan dengan bawahan jeans, sepatu boots warna hitam.

2. Jadikan dalaman blazer

Baju hitam polos

Dok. Vogue.com

Kalau kamu ingin tampil formal namun nggak kaku dan masih ada kesan millenials-nya bisa pilih baju warna hitam sebagai pasangan blazer milikmu. Kalau mau tambah kece tambahkan aksesori belt serta jam tangan ya! 

3. Polo shirt yang bold 

Baju hitam polos

Dok. Bewakoof.com 

Parisian dapat kelihatan bold saat memakai polo shirt lho! Tipsnya padu-padankan dengan celana model trousers, sepatu loafers, dan terakhir tak ketinggalan pouch.

4. Outfit casual yang on point

Baju hitam polos

Dok. Styledumonde.com

Terakhir, baju hitam polos paling nyaman kamu pakai saat pergi santai nongkrong di coffee shop. Biar nggak kelihatan basic kamu wajib memilih bawahan, sepatu hingga aksesori yang catchy. Seperti di look keempat ini celana dengan potongan lebar, sneakers warna cerah serta aksesori denim yang dijadikan scarf.