Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Tampilan Calm Saat Kenakan Kemeja Warna Earthy

4 Tampilan Calm Saat Kenakan Kemeja Warna Earthy

4 Tampilan Calm Saat Kenakan Kemeja Warna Earthy

Blog_Voucher

Kalau biasanya Parisian lebih menyukai penampilan minimalis dengan warna-warna netral seperti putih dan hitam. Kini saatnya coba palet warna baru pada pakaian yang cenderung berikan kesan calm namun juga masih minimalis bagi pemakainya.

Warna yang satu ini pun sebetulnya serupa dengan warna putih dan hitam lho, karena warna earthy pun mudah untuk di padu-padankan dengan berbagai warna serta model pakaian. 

Kemeja lengan pendek dari Tenue de Attire memiliki palet warna earthy dan tentu saja dengan potongan yang standout berupa detail 4 pocket di bagian atas sisi kanan - kiri serta bagian bawahnya. Seperti ini padu-padan kemeja lengan pendek earthy dari koleksi Tenue de Attire, Work Shirt 4-Pocket Short. 

1. Pakai bersama denim shorts

Kemeja lengan pendek

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Kemeja lengan pendek warna earthy juga masih bisa dipakai bersama denim shorts lho! Look yang cocok untuk nonton festival musik di akhir pekan, bisa pakai bersama aksesori topi & mendukung penampilan yang casual kenakan sneakers. 

2. Pasangkan 2 warna bold dalam 1 look

Kemeja lengan pendek

Dok. Instagram.com/ilha.am

Palet warna earthy yang bold cocok juga untuk kamu pilih 2 warna untuk 1 look. Seperti kemeja lengan pendek warna coklat dan celana  warna olive green. Betul nampak calm bukan?

3. Ootd klasik 

Kemeja lengan pendek

Dok. Instagram.com/deniekasp

Warna coklat dalam palet earthy pun otomatis membuat Parisian yang memakainya nampak lebih klasik atau vintage. Oleh karena itu kamu bisa padukan dengan item yang juga vintage. Seperti kemeja lengan pendek dipasangkan celana hitam potongan besar dan sepatu oxford putih yang klasik. 

4. Outfitnya milenial 

Kemeja lengan pendek

Dok.Instagram.com/jak_prtm

Tampak kece saat kamu kenakan kemeja lengan pendek warna earthy bersama bawahan celana cargo nuansa earthy. Perpaduan outfit keempat ini benar-benar favoritnya milenial!