Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Rekomendasi Restoran Asia di Jakarta yang Pas untuk Acara Bukber

4 Rekomendasi Restoran Asia di Jakarta  yang Pas untuk Acara Bukber

4 Rekomendasi Restoran Asia di Jakarta yang Pas untuk Acara Bukber

Blog_Voucher

Sudah pasti di bulan Suci Ramadhan ini ajakan bukber dimana-mana, mungkin sebagian dari Parisian bahkan calendar sudah full sampai hari terakhir puasa untuk bukber bersama rekan-rekan. 

Saat memilih tempat bukber, wajib memperhatikan makanan yang disajikan lho. Percuma jika tempat yang dituju instagramable namun rasa makanan serta minumannya tak enak dan nggak worth dengan harganya. Kali ini, Tenue de Attire ingin membagikan 4 rekomendasi resto bukber di Jakarta yang bisa kamu datangi! Menariknya keempat restoran ini dengan cita rasa asia yang dijamin cocok banget sama lidah Parisian. 

1. Penang Bistro

Rekomendasi resto bukber

Instagram.com/penangbistro.id

Rekomendasi resto bukber pertama adalah Penang Bistro, saat bulan puasa resto yang satu ini identik dengan takjil biji salak yang disajikan bersama ice cream. Resto dengan cita rasa asia ini paling tepat sebagai makan tengah, menunya mulai dari ayam goreng terasi, kepiting blackpepper, hingga roti canai. Kamu bisa kunjungi resto Penang Bistro terdekatmu di Pakubuwono, Kebon Sirih, Gatot Subroto, Central Park, Oakwood Mega Kuningan, Pacific Place, Grand Indonesia, Senayan City & Kota Kasablanka. 

2. Silk Bistro

Rekomendasi resto bukber

Instagram.com/silkbistro

Kalau Parisian ingin bukber cantik dengan pasangan bisa juga menghadiri Silk Bistro. Tempatnya yang klasik & makanan asia yang authentic fushion jadi perpaduan yang tepat pada resto ini! Starter-nya bisa makan dimsum, dilanjutkan dengan menu utama scallop char kway teow & dessert tofu cheesecake. Lokasi resto kedua ini berada di Jakarta Pusat, jl Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat. 

3. Gioi 

Rekomendasi resto bukber

Instagram.com/gioijakarta

Rekomendasi resto bukber lainnya adalah Gioi, makanan peranakan di resto ketiga ini juga dibuat modern. Menu andalannya adalah salmon lodeh & Gioi’s signature signature crispy duck. Menu di Gioi dalam porsi yang besar sehingga bisa dijadikan makan sharing saat bukber. Resto Gioi terdapat di 3 lokasi Mentang, PIK & Senopati. 

4. Chongqing hotpot

Rekomendasi resto bukber

Instagram.com/chongqinghotpot.id

Terakhir, Parisian bisa hadiri resto adalah chongqing. Resto keempat ini merupakan resto chinese berupa hotpot. Disantap bersama-sama saat bukber nikmatnya kuah mala & chicken bone broth dimakan dengan semangkuk nasi serta gurihnya bumbu khas dari resto tersebut. Resto chongqing berada di Hang Tuah, Senopati, Gading Serpong & PIM 3.