Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Rekomendasi Cardigan Color Block untuk Look yang Playful

4 Rekomendasi Cardigan Color Block untuk Look yang Playful

4 Rekomendasi Cardigan Color Block untuk Look yang Playful

Blog_Voucher

Kalau ingin Ootd naik level bisa mengenakan knit cardigan rekomendasi di bawah ini. Keluar dari comfort zone Tenue de Attire dengan DNA minimalis, smart & casual kini menghadirkan koleksi yang lebih artsy dan berikan kesan akhir yang playful.

Seperti knit cardigan yang diramaikan dengan aksen color block. Selain pandangan orang terhadap Ootd kamu nampak playful, palet dengan kombinasi warna di knit cardigan otomatis buat kamu kelihatan cerah, Parisian. 

Tenue de Attire akan berikan menunjukan pilihan knit cardigan secara detail, salah satu alasan mengapa kamu wajib memiliki koleksi knit cardigan ini bisa jadi pilihan semua pemilik personal style. Tinggal sesuaikan dengan pakaian dalaman dan bawahan yang ada di lemari pakaianmu.

1. Cozy Stripes Knitted Cardigan - Navy Blue

Ootd, Knit cardigan, Cardigan pria

Pakaian warna biru sering jadi pilihan para pria untuk warna yang netral. Sedikit lebih fun saat pakai warna biru bisa pilih cardigan pria dengan kombinasi palet warna biru ini dengan celana yang juga nuansa biru. Tampil senada pilin sneakers yang juga warnanya sama yuk!

2. Cozy Color Block-Block Knitted Cardigan - Brown Olive

Ootd, Knit cardigan, Cardigan pria

Warna cardigan pria selanjutnya nuansa coklat x olive green, coba buat warna yang satu ini lebih vintage yuk! Bisa pakai bersama celana model wide leg dan pakai loafers shoes. Tak ketinggalan aksesori kacamata.

3. Cozy Stripes Knitted Cardigan - Green Blue

Ootd, Knit cardigan, Cardigan pria

Penampilan yang playful bisa nampak dari kombinasi cardigan pria dengan celana warna yang juga tabrakan. Mood outfit warna cerah seperti pada look ketiga ini cocok ditiru untuk kamu yang ingin upgrade Ootd saat pergi weekend. 

4. Cozy Stripes Knitted Cardigan - Maroon Blue

 

Ootd, Knit cardigan, Cardigan pria

Berpenampilan color coordinated, pakai cardigan pria warna maroon blue dan pakai dengan trousers pants hitam serta sneakers yang masih ada sentuhan warna birunya. Ootd bisa lebih kece kalau kamu pakai dengan aksesori kalung!