Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Referensi Terbaru Menciptakan Penampilan Smart Casual

4 Referensi Terbaru Menciptakan Penampilan Smart Casual

4 Referensi Terbaru Menciptakan Penampilan Smart Casual

Blog_Voucher

Smart casual bisa dikatakan sebagai penampilan yang tidak sesantai itu namun juga tidak seformal business casual. Biasanya penampilan smart casual diaplikasikan buat kamu yang ingin hadiri meeting bersama satu tim. Dan bisa juga penampilan smart casual kamu tiru ketika ingin pergi dinner bersama pasangan (Tapi jangan lupa untuk dinner sesuaikan dengan resto yang akan kamu kunjungi).

Kalau biasanya penampilan smart casual tak jauh dari blazer, sekarang kamu bisa update dengan fashion item terbaru. Saatnya buat penampilan baru saat bergaya smart casual. Penting lho update penampilan agar lebih percaya diri dan hadir dengan transformasi terbaru di depan lingkunganmu. 

1. Sneakers untuk kesan lebih santai pada celana trousers

Pas kamu mau datang ke meeting, trousers dan kemeja dua model pakaian yang tepat untuk dipasangkan. Karena atas bawah sudah terlihat rapi, kamu bisa pilih alas kaki sneakers supaya masih memberikan kesan santai.

SHOP NOW 🛒

2. Rapi tapi lebih artsy 

Siapa bilang pakai kemeja artsy nggak bisa buat gayamu rapi? Bisa banget, kamu cuma perlu padankan bersama celana bahan. Untuk sepatunya pakai boots saja deh! Kalau mau diganti dengan oxford shoes ide yang bagus!

SHOP NOW 🛒

3. Green is the new black! 

Pakaian dengan warna senada naikin level lebih tinggi pada penampilanmu. Sukses mencuri perhatian! Kemeja warna hijau dan celana bahas tanpa motif saja sudah ciptakan aksen rapi pada gayamu. Netralkan penampilanmu dengan aksesori topi ya!

SHOP NOW 🛒

4. Pakai Jaket, on point!

Dan terakhir, penampilan smart casual bisa diciptakan dari jaket! Ganti blazer dengan model outerwear yang satu ini. Tegas, tapi nggak pasaran saat meniru style keempat ini!
SHOP NOW 🛒