Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Referensi Polo Shirt Elegan Nuansa Earthy Tone

4 Referensi Polo Shirt Elegan Nuansa Earthy Tone

4 Referensi Polo Shirt Elegan Nuansa Earthy Tone

Blog_Voucher

Selain kemeja lengan pendek, model baju yang harus dimiliki oleh para pria adalah polo shirt. Go-to outfit yang 1 ini sangatlah versatile. Mau dipakai untuk ke kantor? Bisa. Dipakai dinner cantik sama gebetan? Juga bisa. Bahkan dipakai untuk olahraga tenis? Bisa banget lho, Parisian. Apapun momennya polo shirt bisa diandalkan!

Baju lengan pendek dengan aksen kerah  membuatnya tampak rapi namun bisa juga untuk Ootd casual. Tenue de Attire punya 4 polo shirt koleksi Parisian Polo yang pas banget dipakai di berbagai momen sehari-hari dengan palet warna earthy tone yang elegan. Kabar gembira ada harga khusus pada koleksi baju tersebut, kamu dapat membelinya dengan harga mulai dari IDR 139,283 - 149,282. Mumpung masih ada ukuranmu langsung intip di bawah ini ya!

1. Parisian polo short sleeve - khaki 

Polo shirt, Ootd casual

Polo shirt warna earthy yang pertama adalah khaki. Warna coklat muda yang berikan kesan calm cocok kamu pakai sama bawahan celana chino dengan warna yang sama. Tambahkan luaran model parka serta sneakers slip-on keren banget Ootd casual!

2. Parisian polo short sleeve - deep green

Polo shirt, Ootd casual

Warna selanjutnya yang pas kamu beli dan dipakai untuk ke kantor adalah deep green. Warna kedua yang terlihat bold akan membuat sempurna saat pakai celana yang modelnya pleated pants dan sepatunya monk shoes.

3. Parisian polo short sleeve - blue

Polo shirt, Ootd casual

Untuk Parisian yang mau kelihatan lebih gagah bisa pakai polo shirt yang warnanya biru. Untuk mendukung Ootd casual pakai celana pendek cargo sabagai bawahannya ya! Coba pakai sepatu model loafers yang elegan.

4. Parisian polo tritone short sleeve - brown

Polo shirt, Ootd casual

Pilihan polo shirt yang jadi rekomendasi Tenue de Attire keempat lebih nampak retro dengan detail warna kerah dan lengan yang berbeda. Kalau ini, tinggal pakai celana jeans dan sepatu boots aja ya, Parisian!