Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ootd Tahun Baru yang Membuatmu Paling Keren!

4 Ootd Tahun Baru yang Membuatmu Paling Keren!

4 Ootd Tahun Baru yang Membuatmu Paling Keren!

Blog_Voucher

Malam tahun baru tinggal 4 hari lagi, Parisian berencana menghabiskan malam tahun baru kemana? Pasti sudah pada punya rencana yang berbeda-beda! Mulai dari bbq di rumah teman, dinner di hotel sampai dengan habiskan menonton live music di bar.

Jangan lupa kamu harus memperhatikan penampilanmu! Karena acara ini dirayakan setahun sekali Ootd tahun baru wajib statement, Parisian. Kalau masih bingung mengenakan outfit apa, Tenue de Attire telah merangkumnya di bawah ini! Ikuti style pria paling modis yuk!

1. Ootd Tahun Baru: Bbq di rumah teman

Style pria, Ood tahun baru

Dok. blogscdn.thehut

Meski merayakan malam pergantian tahun di rumah, penampilan kamu tetap harus keren lho! Kali ini coba tema yang playful yuk, padu-padankan printed shirt dengan celana serta outer yang juga bermotif.

2. Ootd Tahun Baru: Fancy dinner di hotel

Style pria, Ood tahun baru

Dok. Vogue.com

Kali ini style pria ditujukan buat Parisian yang sudah merencanakan dinner di hotel bersama keluarga atau pasangan. Tampil formal sesekali, pertama-tama pilih blazer dalam lemarimu dan pakai dalaman kemeja serta trousers pants. Kalau mau makin kekinian, coba sepatu model tabi yang lagi nge-trend.

3. Ootd tahun baru: Live music di bar

Style pria, Ood tahun baru

Dok. Vogue.com

Tampil colorful saat pergi ke bar? Nggak masalah lho, coba pilih outfit warna kuning dan coba from head to toe dengan warna yang sama. Siapa yang berani coba tips ketiga ini?

4. Ootd tahun baru: Staycation bareng squad 

Style pria, Ood tahun baru

Dok. Vogue.com

Habiskan malam pergantian tahun bersama geng kamu dengan staycation? Style pria yang harus dicoba memakai leather jacket. Lalu, pasangan jaket tersebut dengan dalaman kaos, wide leg pants serta sepatu boots.