Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Motif Berbeda, Ini Koleksi Playful Kolaborasi Tenue de Attire x HIVI!

4 Motif Berbeda, Ini Koleksi Playful Kolaborasi Tenue de Attire x HIVI!

4 Motif Berbeda, Ini Koleksi Playful Kolaborasi Tenue de Attire x HIVI!

Blog_Voucher

Dalam rangka injak usia ke 13 tahun berkarya, group musik Pop Indonesia HIVI! bersama Tenue de Attire meluncurkan koleksi spesial. group bergenre Pop ini dikenal dengan lagu-lagunya dengan mood yang ceria dan seru. Sehingga untuk koleksi Tenue de Attire x HIVI! ini memilih desain-desain playful & colorful. Koleksi spesial ini diberi nama koleksi La Victoire. 

Warna-warna pop seperti merah, orange, kuning sampai biru menyelimuti koleksi kemeja print tersebut. Mengapa memilih warna-warna seru ini? Sebuah pesan buat para penikmat musik di luar sana bahwa apapun genre musiknya dapat memberikan berbagai manfaat buat mereka. 

Sedangkan dari segi desain, Tenue de Attire memberikan ilustrasi berjoget dengan simbol musik, makna dari ilustrasi tersebut ialah kebebasan. Bebas berkarya, bebas memberikan pendapat & berkreasi dalam berkarya. Selain itu, alasan lain dari desain & warna yang berbeda pada koleksi spesial tersebut menggambarkan kepribadian keempat personil HIVI! yang berbeda-beda, meski begitu visi dan misi mereka ber-4 sama.

Koleksi La Victoire ini terbatas lho jangan sampai kamu kehabisan keempat koleksi kemeja print tersebut. Desainnya yang ramai nan gembira ini cocok banget dipakai santai saat WFH, pergi weekend atau liburan sejenak ke pantai. Nggak perlu pusing untuk padu-padankannya bisa kamu sesuaikan saja. Nggak ribet bukan kombinasikan kemeja print milik Tenue de Attire & HIVI!?

1. La Victoire 01 Shirt

2. La Victoire 02 Shirt

3. La Victoire 03 Shirt

 

4. La Victoire 04 Shirt 

SHOP NOW 🛒

Dipakai meeting virtual kamu bisa mengenakan La Victoire 01 Shirt dengan trik layering kombinasikan dengan outer polos warna hitam atau cream saja! Tetapi kalau kamu mau pakai untuk berlibur musim panas ke pulau pilih La Victoire 03 Shirt dan padu-padankan bersama shorts warna hitam, sepatu sandal dan jangan lupa pakai bucket hat biar penampilanmu makin sempurna! 

Mau pergi dinner sama pasangan? Beli La Victoire 04 Shirt, selanjutnya kamu hanya perlu memasangkannya dengan celana cargo warna navy blue serta sneakers favorit kamu! Sementara kalau mau kumpul bersama teman lama La Victoire 02 Shirt pas banget untuk kamu. Lebih santai saat ngumpul di coffee shop ambil denim pants di lemarimu untuk dikawinkan dengan kemeja print ini. Slip on makin keren deh penampilanmu! 

Koleksinya sudah tersisa sedikit lho, wah jangan sampai kehabisan ya! Kamu bisa langsung beli disini. Yeay, ada info menarik nih! Untuk koleksi kemeja print kolaborasi Tenue de Attire x HIVI! Ada potongan harga 20% sehingga koleksinya dijual dengan harga Rp 399.000. 

SHOP NOW 🛒