Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kaos Putih yang Desainnya Anak Jaksel Banget!

4 Kaos Putih yang Desainnya Anak Jaksel Banget!

4 Kaos Putih yang Desainnya Anak Jaksel Banget!

Blog_Voucher

Wajib hukumnya punya kaos putih lebih dari 1, setuju bukan? Biasanya kaos putih bisa dipakai 5 hari berturut-turut dalam seminggu, apalagi buat kamu yang sehari-harinya sering berpenampilan kasual. Biasanya rumus bergaya ala milenial dan gen Z Jaksel para pria harus pakai kaos putih yang kemudian dipadukkan dengan celana jeans, cargo, corduroy atau celana pendek bermotif.

Tenue de Attire ingin meracuni Parisian kaos putih yang Jaksel banget! Apalagi keempat kaos ini affordable banget ada yang harganya IDR 97,910 sampai dengan IDR 204,000. Ditambah desain kaos keren tersebut artsy banget. Dari mulai jenis font-nya hingga ilustrasi yang tertera di kaos putihnya. 

Tanpa berlama-lama lagi, saatnya mengintip 4 kaos putih yang desainnya anak Jaksel banget!

1. Bonjour Blanc Tees, IDR 99,845

Kaos putih, desain kaos keren

Kaos putih pertama diramaikan dengan warna electric blue. Desain kaos keren yang pertama didominasi dengan makanan dan minuman brunch seperti baguette, croissant hingga minuman kopi. 

Kalau menurut Tenue de Attire, takkan kelihatan plain saat kamu pakai luaran cardigan garis-garis dan celana pendek cargo warna khaki. 

2. Joyland Garden - White T-Shirt, IDR 97,910

Kaos putih, desain kaos keren

Pilihan kaos kedua putih yang kedua ini mencuri perhatian dengan desain tropical pada bagian belakang kaos. Nilai plus buat Parisian juga lho, dari depan nampak simpel tahunya dari belakang statement! Pakai bersama cargo dan sepatu slip-on yuk? 

3. Good Pawtner Club Dog Tees - White, IDR 160,289

Kaos puth, desain kaos keren

Buat para dog lovers kaos putih ketiga ini benar-benar wajib ada di dalam lemari bajumu! Sungguh menggemaskan bukan desainnya? Pemilihan font yang tegas melengkapi kaos di atas ini. Sudah tak perlu pusing-pusing paling tepat pakai sama celana corduroy dan sepatunya sneakers yang motif leopard.

4. The Youth Tee - White, IDR 204,000

Kaos puth, desain kaos keren

Desain kaos keren terakhir ini nampak playful lho! Ilustrasi orang digambar dengan warna colorful, kalau model gini bajunya 100% jadi keren pas pakai celana jeans dan classic sneakers.