Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kaos Aesthetic yang Berhasil Ciptakan Ootd yang Hits

4 Kaos Aesthetic yang Berhasil Ciptakan Ootd yang Hits

4 Kaos Aesthetic yang Berhasil Ciptakan Ootd yang Hits

Blog_Voucher

Baju model kaos memang selalu berikan kesan santai dan basic saat dikenakan. Namun padangan tersebut bisa berganti saat kaos yang kamu kenakan memiliki detail atau potongan yang ekstra ataupun unik. Sehingga kesan kaos basic bisa berubah menjadi kaos aesthetic. Satu lagi rumus agar membuat kaos yang kita pakai lebih trendi memadukan dengan bawahan yang juga model, bahan atau warnanya yang eye catchy. 

Parisian, di bawah ada 4 model kaos aesthetic yang bisa jadi referensi Ootd atau untuk kamu yang sedang mencari kaos terbaru bisa pilih model seperti ini ya!

1.  Printed T-shirt 

Kaos aesthetic

Dok. Pinterest.com

Kaos aesthetic pertama yang bisa kamu kenakan adalah printed t-shirt. Memang banyak kaos dengan detail print yang biasa ditawarkan, kamu bisa tiru style di tahun 90an yakni band tees. 

2. Artsy T-shirt

Kaos aesthetic

Dok.Vogue.com

Kaos aesthetic lainnya yang bisa menemani penampilan sehari-hari adalah kaos berdesain arsty, seperti misalnya kaos yang diramaikan dengan ilustrasi atau karya yang dilukis oleh seseorang. 

3. Mesh T-shirt

Kaos aesthetic

Dok. Vogue.com

Kaos ketiga ini sudah pasti membuat penampilanmu jadi pusat perhatian! Dengan material utama tile atau tulle kaos aesthetic ini berhasil menciptakan penampilan yang ekstra atau lebih totalitas. Kaos model ketiga ini dapat kamu manfaatkan ketika menghadiri momen-momen penting lho! Seperti gala dinner ataupun pernikahan. 

4. Logo T-shirt

Kaos aesthetic

Dok.styledumonde.com

Kaos aesthetic terakhir yang bisa dijadikan referensi adalah logo t-shirt. Memang minimalis desain pada kaos terakhir ini, tapi pemilihan font pada logo tersebut dapat buat kaos jadi lebih menarik bahkan buat pemakainya kelihatan elegant.