Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ide OOTD Baju Putih yang Bikin Kamu Nggak Membosankan!

4 Ide OOTD Baju Putih yang Bikin Kamu Nggak Membosankan!

4 Ide OOTD Baju Putih yang Bikin Kamu Nggak Membosankan!

Blog_Voucher

 

Kalau bingung mau pake apa, coba deh keluarin baju putihmu! Baju putih itu sebenarnya salah satu barang wajib di lemari karena bisa dipadu-padankan dengan berbagai gaya loh. 

Nah, kali ini kita bakal kasih tips keren buat gayain baju putihmu. Kalau kamu mau ootd baju putih simpel, kamu bisa padukan dengan jeans buat tampilan santai, rok flowy buat brunch, atau dipakai sebagai blus favoritmu. Kesan elegan dan anggun dari baju putih tuh emang gak ada matinya. Kalau lagi keluar buat urusan sehari-hari di akhir pekan, gak usah bingung lagi deh. 

Kombinasi baju putih yang tipis dengan celana jeans biru itu selalu jadi pilihan yang oke banget. Baju tipis warna putih, bisa juga digulung lengan baju biar kelihatan santai. Selain itu, di bawah ini ada beberapa rekomendasi ootd baju putih yang bisa kamu contek!

1. Kalau kamu bosen pakai baju putih, coba sesekali pakai tank top crop top, padukan dengan wide pants. Kamu bisa tambahkan aksesori kalung atau jam tangan. Mau pakai sepatu atau sandal tetap cocok di ootd kali ini. Percaya deh, tampilan kamu effortless namun tetap anggun!

Sumber: whowhatwear.com

2. Mau office look? Coba contek ootd ini deh. Tampak edgy ketika kamu pakai kemeja putih dipadukan dengan ankle pants. Tambahkan kacamata dan ikat pinggang favorit kamu. Ootd baju putih ini nggak bikin bosen, tapi bikin kamu menawan.

Sumber: whowhatwear.com

3. Kamu bisa pakai vest putih dan wide pants untuk acara santai atau sekedar berbincang dengan sahabat kamu di cafe, ootd ini bikin kamu sederhana tapi tetap klasik!

Sumber: whowhatwear.com

4. Nah, kalau ada acara formal tapi kamu nggak mau ribet, kamu bisa pasangkan baju putih koleksi favorit kamu dengan blazer hitam dan celana bahan hitam. Ootd ini bikin kamu terlihat effort tapi sebenarnya sederhana. 

Sumber: whowhatwear.com