Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang

4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang

4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang

Blog_Voucher

Kemeja lengan panjang model baju yang wajib ada di dalam lemari, pada momen-momen formal baju tersebut sudah pasti menjadi pilihan. Ada berbagai cara styling dalam mengenakan kemeja lengan panjang, mulai dari dipakai bersama vest hingga jadi luaran pengganti jaket.

Di tahun 2024 ini Parisian sudah harus mengganti cara padu-padan kemeja lengan panjang ya! Alasannya biar nggak monoton dan ketika kamu upgrade penampilan buat pembawaan kamu jauh lebih menarik lho. 

Yuk, ikuti 4 tips menciptakan style casual pria mengenakan kemeja lengan panjang. Sudah saatnya mencoba cara styling yang lebih berani dari biasanya. Simak dan siapkan fashion item-nya ya, Parisian! 

1. Pakai kemeja yang matching dengan celanamu

Style casual pria, kemeja lengan panjang

Dok. gq-magazine.co.uk

Untuk trik pertama menciptakan style casual pria saat memakai kemeja lengan panjang bisa milih yang warnanya sama atau 1 tone. Cara pertama yang effortless ini dipastikan akan membuat Parisian yang memakainya akan kelihatan on point

Jika, kamu pilih kemeja dan celananya dengan warna netral seperti hitam atau abu-abu bisa pilih sepatu atau aksesori tas yang warna cerah biar penampilan kamu lebih standout.

2. Outfit oversized ala style Jepang

Style casual pria, kemeja lengan panjang

Dok. Vogue.com

Coba tren berbusana serba oversized kayak style orang Jepang yuk! Ootd kedua ini memiliki kesan unik buat yang melihatnya. Pakai kemeja lengan panjang yang ukurannya lebih besar dari bentuk badanmu dan pakai berbarengan dengan celana pendek.

Makin edgy pas Parisian pakai oxford shoes serta kaos kaki tinggi. Siapa yang mau coba penampilan kedua?

3. Gaya kasual yang ‘totalitas’

Style casual pria, kemeja lengan panjang

Dok. wwd.com

Style casual pria ketiga saat berbusana kemeja lengan panjang harus meniru look ketiga di tahun 2024 ini! Meski kamu hanya pakai kemeja dan bawahan denim shorts bisa kelihatan totalitas dan jauh dari basic. Kuncinya harus berikan sentuhan barang fashion yang statement seperti misalnya sepatu boots tinggi berbahan leather.

4. Kemeja flanel versi Ootd yang santai

Style casual pria, kemeja lengan panjang

Dok. wmagazine.com

Pilihan keempat memakai kemeja lengan panjang yang perlu kamu tahu, bisa membuat kemeja flanel yang rapi jadi casual dan santai lho! Yang perlu kamu lakukan dalam padu-padan memilih bawahan celana pendek berbahan jeans dan pakai sama sepatu model sneakers.