Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Baru Pakai Kemeja Hitam Untuk Kesan Santai

4 Cara Baru Pakai Kemeja Hitam Untuk Kesan Santai

4 Cara Baru Pakai Kemeja Hitam Untuk Kesan Santai

Blog_Voucher

Kemeja hitam menduduki peringkat kedua setelah kaos polos warna putih yang wajib dimiliki! Dalam lemari Parisian pasti ada 2-3 kemeja hitam, dari yang polos sampai yang playful bermotif pasti ada. Betul? Selain terkesan versatile kemeja hitam juga sangat nyaman dipakai saat kamu lagi nggak mood padu-padan busana yang ribet. 

Kalau biasanya kemeja hitam dipakai untuk momen-momen yang rapi, kali ini Tenue de Attire ingin memberikan referensi ootd kemeja hitam yang bisa dipakai sehari-hari untuk gaya santai. Kalau biasanya kemeja hitam Parisian dipasangkan bersama blazer saatnya mengganti dengan item yang biasa kamu pilih untuk daily outfit-mu.

Ootd kemeja hitam bisa pas banget kamu tidur untuk liburan ke pantai, museum date sampai dengan nonton konser. Saatnya simak cara baru ciptakan ootd kemeja hitam untuk sehari-hari. Abis ini Parisian siap-siap bongkar seisi lemari deh!

1. Gaya summer dengan kemeja hitam

Ootd kemeja hitam
Dok. Pinterest.com

Ootd kemeja hitam makin untuk liburan ke Bali atau pulau bisa tiru look pertama. Shorts dengan kemeja hitam perpaduan terbaik sebagai summer outfit. Biar nggak membosankan, pakai aksesori scarf & sunglasses model kekinian yuk.

2. Santai dengan trousers, pilih sepatu sneakers

Ootd kemeja hitam

Dok. Pinterest.com

Memang betul kemeja hitam yang dipakai bersama celana trousers akan membuat penampilan akhir kelihatan rapi. Biar santai kamu sepatunya model sneakers! Tambah aksesori topi lebih keren lagi Parisian.

3. Kemeja hitam oversized buat ootd kelihatan lebih extra

Ootd kemeja hitam

Dok. Pinterest.com

Selanjutnya untuk menciptakan ootd kemeja hitam yang keren kamu bisa pilih kemeja hitam dengan siluet yang oversized. Model baju yang tak ngepas ini akan berikan kesan statement. Dipadukan dengan item serba hitam seperti di look ketiga keren juga betul?

4. Ootd kemeja motif cocok untuk pergi akhir pekan

Ootd kemeja hitam

Dok. pausemag.co.uk

Menuju akhir pekan, pasti jadwalmu sudah padat bukan? Look keempat ini bisa banget ditiru untuk museum date. Pilih kemeja motif dan mix & match bersama celana pendek serta sneakers. Kamu juga bisa mengganti sneakers dengan sepatu sandal Parisian!