Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Ide Styling Gaya Casual yang Tidak Membosankan

5 Ide Styling Gaya Casual yang Tidak Membosankan

5 Ide Styling Gaya Casual yang Tidak Membosankan

Blog_Voucher

Kelamaan WFH bagi sebagian orang buat terbiasa berpenampilan santai dengan alasan hanya dirumah saja. Dan pastinya kaos item teratas di lemari pakaianmu yang selalu jadi andalanmu. 

Berpenampilan santai atau bisa dikatakan casual, sebenarnya sah-sah saja lho! Nggak selamanya gaya casual itu memberikan kesan yang membosankan dan basic. Tentunya kamu harus tau trik styling pakaian yang tepat. Busana tanpa motif yang simpel dapat disulap menjadi on point saat kamu kombinasikan dengan 1 item yang statement

Mulai bongkar lemari pakaianmu, pasti banyak banget pakaian-pakaian lamamu yang kece tapi pada terlupakan. Kamu cuma perlu pilih item lama milikmu dan ubah styling-an nya saja deh! Salah satunya misal, kemeja flannel yang diselimuti dengan detail tartan atau yang biasa dikenal plaid kelihatan lebih kekinian saat kamu padu-padankan dengan shorts dan tote bag andalanmu. 

Dijamin tak lagi membosankan, berikut Tenue de Attire akan akan berikan 5 ide styling gaya casual yang stylish. Dari padu-padankan jaket, kaos, sampai kemeja. Saatnya eksplor pakaian lama dalam lemarimu. 

1. Kemeja Flannel 

Model kemeja abadi ini sudah pasti jadi pakaian wajib yang harus dimiliki oleh para pria. Kemeja dengan dasar motif kotak-kotak ini, nggak melulu hanya bisa dipakai saat pergi ke acara yang cukup formal. Bisa juga kita menggunakannya saat pergi santai brunch dengan memasangkan kemeja flannel dengan bawahan shorts serta sneakers warna senada. Ganti sneakers dengan sepatu sandal bagus juga! 

Shop Now

2. Waffle Polo Shirt 

Waffle polo shirt model baju lainnya yang nyaman banget untuk dipakai sehari-hari. Kalau biasanya kamu pasangkan bersama celana denim bisa juga mengkreasikan dengan celana trousers. Jangan lupa aksesori baseball cap pelengkap gayamu! 

Shop Now

3. Basic Tees 

Kaos pria dengan potongan oversized, item aman untuk kamu yang nggak mau ribet. Tiru ide styling ketiga ini untuk kerja di cafe! Kombinasikan celana panjang hitam dengan kaos oversized + sneakers deh! Sedikit bergaya lebih ekstra, tertarik coba aksesori bandana?

Shop Now

4. Jacket 

Layering kaos polos milikmu dengan jacket saja! Tetap kasual tapi terlihat rapi saat mendadak harus WFO, mudah caranya. Ambil trousers dilemarimu deh sebagai bawahan. Alas kaki yang tepat tentunya loafers shoes 

Shop Now

5. Printed Shirt

 

Terakhir, gaya kasualmu akan lebih menarik perhatian saat memakai printed shirt. Karena model kemeja milikmu sudah diramaikan dengan motif, kamu bisa buatnya terlihat netral saat dipasangkan dengan chunky sneakers deh. 

Setelah kamu melihat 5 ide styling gaya casual dari Tenue de Attire, style keberapa yang cocok banget sama OOTD kamu? 

Shop Now