Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Rekomendasi Kemeja Print untuk Transisi Penampilan Baru di Tahun 2022

4 Rekomendasi Kemeja Print untuk Transisi Penampilan Baru di Tahun 2022

4 Rekomendasi Kemeja Print untuk Transisi Penampilan Baru di Tahun 2022

Blog_Voucher

Jika merasa bosan dengan gaya keseharianmu yang sudah bertahun-tahun seperti itu, ini waktu yang tepat untuk merubahnya. Kalau kamu merasa, sebelumnya OOTD nampaknya terlalu kasual atau mungkin basic buatnya lebih berwarna aja! Sekejap, kamu yang dulu basic jadi kamu yang eye catchy.

Apa saja ya kira-kira item yang bisa mengubah gaya sehari-harimu? Sebenarnya banyak banget, dari atasan dengan warna pop, celana bermotif sampai aksesori dengan sentuhan atau siluet unik. Kamu bisa memulai memilih kemeja print untuk gaya transisimu. 

Kalau sudah pilih kemeja print, langkah selanjutnya kamu cuma perlu memasangkan bersama fashion item tanpa corak atau tone down dengan warna-warna aman monochrome. Terakhir bisa pilih aksesori simple sebagai pelengkap OOTD.

Kemeja print koleksi terbaru Tenue de Attire ‘Libertè’ rekomendasi yang tepat buat kamu nih. Kemeja print milik Tenue de Attire tampil artsy berdetail splash dengan pilihan warna yang bakal menarik perhatianmu. Berikut 4 kemeja print wajib kamu miliki!

1Libertè 01


Mengenakan kemeja print kombinasi warna pop, yes sudah buat OOTD sangat stylish. Karena atasan yang dikenakan sudah playful, kamu hanya perlu memasangkannya bersama cargo pants hitam.

SHOP NOW 🛒

2. Libertè 02

Blue is the new black! Nggak sekedar kemeja biru biasa, unsur splash dengan sentuhan warna hitam serta putih menghasilkan look yang bold saat kamu aplikasikan pada OOTD kamu. Chino pants pasangan yang tepat untuk kemeja print ini! 

SHOP NOW 🛒

 3Libertè 03

Pakai untuk work from cafe atau weekend hangout cocok banget lho. Coba kamu kombinasikan dengan shorts + sneakers. Jangan lupa ya gunakan masker untuk melindungimu! Aksesori mask chain menyempurnakan kemeja print  Libertè.

SHOP NOW 🛒

4. Libertè 04

Kalau menurutmu detail splash terlalu playful, kamu bisa mencoba kemeja print dengan motif lebih calm seperti kemeja keempat ini. Jadikan kemeja print sebagai outerwear juga bisa lho, pasangkan bersama kaos polos dan denim.

Diantara keempat kemeja print koleksi ‘Libertè milik Tenue de Attire, yang cocok dengan personal style kamu yang mana nih? Detail pop color yang seru sampai print yang lebih calm bernuansa putih hijau biru pun juga ada. Nggak perlu ragu dan mikir dua kali, kemeja print artsy must have item di tahun ini!

SHOP NOW 🛒