Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Wajib Coba Ootd Pakai Kemeja Hitam yang Nggak Minimalis

Wajib Coba Ootd Pakai Kemeja Hitam yang Nggak Minimalis

Wajib Coba Ootd Pakai Kemeja Hitam yang Nggak Minimalis

Blog_Voucher

Kalau nggak mau ribet saat pergi pilihannya hanya 2 kenakan kemeja warna putih atau hitam. Buat Parisian meski kemeja warna netral ini terkesan polos, tugas kamu memadu-padankan dengan memilih celana, sepatu ataupun aksesori yang statement. 

Biar terhindar dari kesan minimalis atau plain Tenue de Attire memiliki 5 referensi Ootd kemeja hitam dengan cara padu-padan yang baru! Untuk mendukung penampilanmu bisa kemeja hitam dari Tenue de Attire kamu bisa buat penampilan jadi makin modis.

1. Kemeja hitam pakai bersama ripped jeans

Ootd kemeja hitam

Dok. Instagram.com/rahmanperm

Gaya casual pertama untuk Ootd kemeja hitam, kamu bisa pakai baju tersebut dengan model celana jeans yang detailnya lebih ekstra seperti ripped jeans. Dengan detail tersebut dalam sekejap look kamu kece banget! Model sepatu bisa sneakers atau buckle sandals yang santai.

2. Gaya formal yang nggak monoton

Ootd kemeja hitam

Dok. Instagram.com/mhmdglaang 

Saatnya beralih ke penampilan yang formal, menghindari kesan kaku kamu dapat pilih atasan kemeja hitam dan trousers pants. Point yang membuat penampilan kamu kelihatan lebih ‘hidup’ mengenakan sepatu model loafers kombinasi 2 warna. 

3. Trik berpenampilan vintage

Ootd kemeja hitam

Dok. Instagram.com/ilha.am

Ootd kemeja hitam untuk penampilan formal, bisa memadu-padankannya dengan celana bahan potongan lebar, platform boots tak lupa aksesori beanie hat. Untuk mendalami peran bergaya vintage pakai kacamata optik retro.

4. Simple but make it cool 

Ootd kemeja hitam

Dok. Instagram.com/dimasoktarandra

Meski tema penampilanmu simpel, kamu harus bisa kreasikan dan buatnya lebih menarik! Misal di look keempat kemeja hitam dipakai dengan bawahan celana hitam, tinggal coba pakai sepatu sneakers dengan aksen yang menarik atau model sneakers yang unik.

5. Layering kemeja hitam ala gaya Jepang

Ootd kemeja hitam

Dok. Instagram.com/ssukris

Ootd kemeja hitam seperti style orang Jepang. Tipsnya, coba kenakan trik layering! Atau menggabungkan 2 baju dalam 1 penampilan. Selanjutnya bisa pakai bawahan dengan potongan yang lebar serta sepatu sandal dan kaos kaki sebagai dalamannya.