Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Upgrade Polo Shirt Baru untuk Tampilan Preppy

Upgrade Polo Shirt Baru untuk Tampilan Preppy

Upgrade Polo Shirt Baru untuk Tampilan Preppy

Blog_Voucher

Baju model polo shirt dapat menjadi pilihan lain pengganti kemeja saat ingin berpenampilan semi formal. Detail kerah pada baju tersebutlah yang membuat pemakai polo shirt akan kelihatan rapi serta clean. 

Model yang satu ini pun sering disebut dengan nama kemeja polo, seringnya para pria memakai dengan bawahan celana chino serta sepatu loafers untuk gaya preppy atau ide lainnya pakai bersama bawahan berbahan linen dengan sepatu slip-on.

Kemeja polo, style casual pria

Pada koleksi terbaru ‘Parisian Polo’ bisa jadi referensi untuk para pria yang ingin memiliki kemeja polo terbaru. Menariknya koleksi ini salah satunya terbuat dari material katun pique sehingga siluet pada kemeja polo akan lebih mewah dan tepat untuk tampilan preppy yang elegan. Dari lengan pendek hingga panjang serta aksen two-tone dapat kamu temukan di koleksi tersebut.

Yuk, mumpung masih lengkap ukurannya buru-buru pilih di bawah ini ya! 

1. Parisian Polo Tritone Short Sleeve - Brown White Blue

Kemeja polo, style casual pria

Kemeja polo pertama cocok dipakai untuk style casual pria, perpaduan 3 warna dalam 1 baju menjadi nilai plus baju ini menjadi statement. Tak perlu effort lebih, kamu bisa pakai bersama bawahan celana jeans serta sepatu loafers berbahan suede.

2. Parisian Polo Short Sleeve - Navy

Kemeja polo, style casual pria

Kalau parisian cenderung menyukai tampilan yang minimalis bisa pilih kemeja polo kedua ini. Style casual pria tapi masih tetap preppy paling tepat dipakai celana chino warna serupa dan untuk sepatunya kali ini pilih model espadrilles shoes. 

3. Parisian Polo Tritone Long Sleeve - Deep Green

Kemeja polo, style casual pria

Selain lengan pendek, pada koleksi Parisian Polo ada lengan panjangnya lho! Coba buat style casual pria lebih mewah dengan baju ketiga ini yuk! Anti ribet kamu bisa pakai dengan celana berbahan linen serta sepatu loafers berbahan leather.

4. Parisian Polo Long Sleeve - Maroon

Kemeja polo, style casual pria

Terakhir cara padu-padan kemeja polo lengan panjang a la style casual pria pilih blazer sebagai outerwear. Bawahan celana jeans dan sepatu boots sudah kece banget deh, Parisian!