Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Unik! Tenue de Attire Rilis Koleksi Bertemakan Hewan Peliharaan

Unik! Tenue de Attire Rilis Koleksi Bertemakan Hewan Peliharaan

Unik! Tenue de Attire Rilis Koleksi Bertemakan Hewan Peliharaan

Blog_Voucher
The Pets, Smart Casual

Untuk pertama kalinya Tenue de Attire meluncurkan koleksi pakaian dengan tema yang unik! Bertemakan hewan peliharaan, Tenue de Attire baru saja merilis koleksi baru The Pets. Buat sebagian Parisian yang memiliki hewan peliharaan dengan kehadirannya banyak memberikan nilai-nilai positif, ada yang merasa hidupnya lebih berwarna, bahagia & damai. 

Nggak sedikit dari Parisian habiskan waktu bersama hewan peliharaannya sampai belasan bahkan puluhan tahun. Kalau kita sudah merasa jatuh hati dengan hewan peliharaan siap-siap hidupmu 100% fokus ke hewan peliharaan! 

The Pets, Smart Casual

Okai back to topic, Tenue de Attire memiliki 20 koleksi terbaru yang smart casual dalam potongan kaos, kemeja, serta cardigan dengan desain yang sesuai DNA-nya artsy dan aesthetic. Ilustrasi hewan yang dipilih adalah kucing & anjing.

The Pets, Smart Casual

Parisian yang buat koleksi The Pets yang smart casual ini artsy karena pada desain kemeja seolah-olah disulap menjadi kanvas dengan lukisan. Selain itu untuk cardigan dibuat arsty retro bergambarkan peliharaan kucing. Sedangkan kesan aesthetic yang diberikan terlihat dari pemilihan gambar serta font pada kaos. Nah, untuk warnanya nampak pop dan colorful mulai dari warna biru, pink, hingga hijau.

The Pets, Smart Casual

Bagaimana setelah melihat koleksi The Pets ini setuju kalau terkesan smart casual bukan? Cocok dipakai hari Jumat ke kantor, pergi ke taman bersama hewan peliharaan atau bahkan untuk pergi makan malam juga cocok! Parisian untuk koleksinya dijual mulai dari harga IDR 199,000 (kaos), IDR 459,000 (cardigan) & IDR 499,000 (Kemeja).