Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Padu-padan Kemeja Putih Wanita Modis untuk ke Kantor

Tips Padu-padan Kemeja Putih Wanita Modis untuk ke Kantor

Tips Padu-padan Kemeja Putih Wanita Modis untuk ke Kantor

Blog_Voucher

Kemeja putih merupakan pakaian yang hampir dimiliki setiap orang. Pakaian satu ini memiliki keunggulan karena mampu digunakan untuk menciptakan berbagai penampilan, termasuk saat ke kantor. Walau terkesan formal, melalui padu-padan yang tepat kamu bisa tetap terlihat modis saat menggunakan kemeja putih ke kantor. Apalagi jika kantormu menerapkan peraturan yang fleksibel dalam berpakaian. Simak beberapa tips di bawah ini untuk menciptakan gaya modis ke kantor menggunakan kemeja putih. 

 

1. White shirt and trousers to the next level!

pinterest.com

Kombinasi antara kemeja putih dan celana bahan hitam memang sudah menjadi OOTD andalan ke kantor. Namun kamu bisa membuat gaya yang lebih modis menggunakan kemeja putih berdesain oversized sambil menyematkan beberapa aksesori, seperti statement belt, obi belt, pearls choker hingga kacamata. Sempurnakan penampilanmu dengan white mules yang minimalis. 

 

2. Wear solid color midi skirt

pinterest.com

Ingin terlihat formal namun tetap stylish, kamu bisa padu-padankan kemeja putih dan midi skirt yang memiliki solid color . Warna rok yang statement akan membuat penampilanmu terlihat lebih catchy! Plus aksen slit pada rok mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang. Jangan lupa untuk memasangkannya dengan mules dan aksesori secukupnya.

 

3. Tampil timeless!

pinterest.com

Kombinasi antara kemeja putih dengan nude trousers, ankle boots dan long coat bisa menjadi pilihan gaya selanjutnya. Buat gayamu terlihat semakin menarik dengan menggunakan turtleneck top berwarna hitam sebagai dalamannya.

 

 4. OOTD ke kantor hingga hangout

Look satu ini cocok digunakan untuk ke kantor hingga jalan-jalan lho. Mulai dengan memasangkan kemeja putih dengan t-shirt dan nude trousers. Gunakan juga belt untuk berikan aksen di bagian pinggang, serta mini handbag, sandal heels untuk melengkapi OOTD. 

 

5. Pasangkan dengan long vest

pinterest.com

Last but not least, kamu dapat memadukan kemeja putih dengan long vest hitam. Yup, fashion item yang kembali hits ini mampu membuat penampilanmu saat menggunakan kemeja putih terlihat lebih menarik. OOTD ke kantor, kamu bisa gunakan long vest dengan red stiletto dan crossbody bag.