Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Modis Mix & Match Hoodie Pria

Tips Modis Mix & Match Hoodie Pria

Tips Modis Mix & Match Hoodie Pria

Blog_Voucher

Bagi para laki-laki, hoodie bukan menjadi fashion item yang asing. Walau tinggal di negara yang mayoritas beriklim tropis, hoodie menjadi pilihan atasan untuk gaya sehari-hari yang lebih santai. Nggak heran jika laki-laki memiliki koleksi hoodie di lemari pakaian.

Termasuk pakaian basic, ternyata ada beberapa cara mix & match untuk semakin terlihat keren saat menggunakan hoodie lho. Nggak hanya dipasangkan dengan celana jeans, kamu bisa tiru beberapa tips di bawah ini untuk upgrade gaya berpakaian saat menggunakan hoodie

 

1. Hoodie + sweater = cool!

GQ.com

Tidak ada salahnya coba memadu-padankan dua atasan favoritmu untuk OOTD. Salah satunya mengombinasikan hoodie dengan sweaterLook satu ini mampu menciptakan gaya yang berbeda dan tampil lebih street style saat kamu menggunakan hoodie yang biasa digunakan sehari-hari. Celananya, pasangkan dengan celana jeans atau cargo pants juga oke kok.

 

2. Harajuku style

tokyofashion.com

Berniat ingin tampil nyentrik, coba harajuku style yuk! Tidak sulit untuk menciptakan gaya harajuku, menggunakan hoodie juga bisa. Pilih hoodie yang memiliki aksen statement sehingga penampilanmu lebih menarik, misalnya cropped hoodieprinted atau warna yang cerah. Pasangkan dengan kaus, boots dan celana yang nyentrik.

 

3. Minimalis yang keren

instagram.com/tenuedeattire

Ingin tampil minimalis namun tetap keren, padu-padankan saja hoodie berwarna navy dengan celana yang memiliki warna netral seperti hitam atau abu-abu. Look satu ini akan sangat pas untuk gaya sehari-hari di akhir pekan.

 

4. All white

vogue.com

Mengandalkan satu warna untuk OOTD tidak akan selamanya menghasilkan penampilan yang membosankan lho. Melalui padu-padan yang tepat, hoodie favoritmu akan terlihat up-to-date dan semakin modis. Misalnya memasangkan hoodie putih dengan long fur coat dan celana putih. Jangan lupa gunakan aksesori seperti bucket hat dan sunglasses.

 

5. Tampil catchy dengan neon dan silver

vogue.com

Last but not least, look selanjutnya yang bisa kamu tiru ialah mengombinasikan hoodie warna neon dengan silver coat. Padu-padan ini dijamin membuat penampilan basic terlihat lebih catchy yang keren! Sangat cocok untukmu yang ingin tampil beda saat menggunakan hoodie