Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Mix & Match Kaos Polos untuk Terlihat Lebih Modis

Tips Mix & Match Kaos Polos untuk Terlihat Lebih Modis

Tips Mix & Match Kaos Polos untuk Terlihat Lebih Modis

Blog_Voucher

 

Kaos polos sudah jadi pakaian yang wajib dimiliki setiap orang di dalam lemari. Selain terlihat simpel, kaos yang polos juga jadi penolong untuk terlihat anti salah kostum. 

Namun pemakaian kaos polos  digunakan dengan gaya yang itu-itu saja bisa menciptakan rasa bosan untuk pemakainya dan orang yang melihat. Nah, untuk membantu kamu terhindar dari look yang boring, kamu bisa mix & match kaos polos dengan pakaian lainnya. Terdapat beberapa tips padu-padan yang bisa kamu tiru untuk membuat kaos polos jadi terlihat lebih modis. Selengkapnya simak caranya di bawah ini

 

1. Gunakan outerwear yang kece

pinterest.com

Kaos polos memang nyaman, namun tanpa mix & match bisa membuat penampilan kamu jadi membosankan. Sebaiknya berikan sentuhan warna lain menggunakan outerwear untuk pakaian kamu yang sudah polos. Misalnya menggunakan blazer, atau jaket jeans untuk look yang lebih street style. Kamu juga bisa gunakan aksesori tambahan seperti beanie atau sunglasses

 

2. Ikat pinggang sebagai aksesori 

pinterest.com

Ikat pinggang memang menjadi andalan untuk kaos polos menjadi lebih statement lho. Kamu bisa pilih ikat pinggang berbentuk super besar sehingga bisa memperlihatkan penampilan yang unik. Statement belt dengan aksen gold, tortoiseshell atau berwarna vibran juga oke. 

 

3. Saatnya memadukan kaos polos dengan dress atau kemeja

 vogue.com

Cara paling mudah untuk menonjolkan kaos polos yaitu dengan menggabungnya dengan fashion item kamu yang lainnya. Kamu bisa coba menggabungkan kaos polos dengan kemeja.

 

4. Gunakan aksesori berwarna gold.

pinterest.com

Buat style kamu terlihat lebih beda dengan memadukan kaos polos dengan aksesori berwarna gold. Kamu bisa gunakan kalung, anting gelang hingga cincin. 

 

5. Fanny pack dengan detail yang standout

pinterest.com

Kaos yang sudah polos bisa berubah jadi lebih modis dengan pemilihan tas yang tepat lho, salah satunya fanny pack. Tas satu ini identik dengan modelnya yang digunakan secara selempang sehingga bisa memberikan gaya tersendiri yang terlihat santai namun tetap modis.