Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tetap Modis Pergi Ke Kantor, Wajib Coba Ootd Blazer yang Gak Bikin Bosen!

Tetap Modis Pergi Ke Kantor, Wajib Coba Ootd Blazer yang Gak Bikin Bosen!

Tetap Modis Pergi Ke Kantor, Wajib Coba Ootd Blazer yang Gak Bikin Bosen!

Blog_Voucher

Kalau kamu sering ke kantor tapi bingung pakai baju apa? Bosen kemeja terus? Kamu bisa coba pakai fashion item satu itu, yup blazer! Outfit andalan bagi para wanita karir. Tanpa perlu aksesori yang berlebihan, blazer menambah nilai plus pada gaya kamu, jadi lebih stylish, edgy, sekaligus elegan. 


Blazer bisa digunakan untuk berbagai situasi, mulai dari formal sampai kasual. Tak hanya itu saja, pakaian tersebut juga cocok dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Kali ini Tenue de Attire akan membagikan inspirasi ootd blazer yang bisa kamu contek. Let's check it out!

1. Andalkan nuansa warna netral, anti ribet!

(Sumber: vogue.gr)

Berikan tampilan yang rapi dan elegan dengan warna netral untuk ke kantor. Padu-padankan kalung agar kamu tambah standout dan tas berwarna mencolok seperti merah, atau hijau terang. Nggak lupa, pakai sneakers sebagai pelengkap. Terakhir, biar nggak kelihatan sama seperti yang lain, pilih kacamata dengan model statement biar bikin penampilan kamu tambah edgy! Tambahkan kalung atau anting berwarna silver agar membuat kesanmu jadi lebih mahal.

2. Ootd kombinasi kaos dan blazer, santai tapi tetap stylish

(Sumber: fromluxe)

Kalau kamu suka nuansa lebih santai tapi tetap modis, ootd satu ini cocok banget jadi pilihan. Kamu bisa pakai kaos putih sebagai dalaman, dipadu-padankan patterned blazer, sempurnakan dengan heeled boots yang trendi, warna statement. Jangan lupa pilih straight jeans biar makin kece.

3. Pilih rok warna nyentrik, biar memberikan kamu kesan chic!

Siap-siap curi perhatian dengan tampil edgy dengan warna nyentrik. Coba pakai perpaduan oversized blazer dan flowy midi skirt warna kuning. Lengkapi dengan crossbody bag supaya lebih maksimal. Ootdmu juga akan manis mengenakan aksesoris seperti kalung emas dan jepit rambut. Sentuhan terakhir, heels bikin rok kamu semakin standout.