Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Terupdate! Cara Pakai Kemeja Flannel yang Kekinian

Terupdate! Cara Pakai Kemeja Flannel yang Kekinian

Terupdate! Cara Pakai Kemeja Flannel yang Kekinian

Blog_Voucher

Kemeja flannel masih menduduki posisi top 5 model baju yang sampai di tahun 2022 digemari. Flannel sudah ada sejak abad 17 lho Parisian, mulanya flannel terbuat dari material utama wol yang berfungsi melindungi pemakainya. Seiring perkembangan zaman flannel menggunakan bahan lain seperti katun.

Model baju yang satu ini bisa dikatakan sebagai my go-to outfit. Menariknya dengan memakai flannel kamu nggak perlu ribet dalam padu-padan pakaian. Dipasangkan dengan celana jeans, shorts sampai coba untuk layering juga cocok Parisian. 

Biar tiap tahun cara kamu memakai flannel berbeda-beda dan makin modis, Tenue de Attire telah merangkum 5 tips padu-padan kemeja flannel. Cek di bawah ini ya!

1. Pilih flannel warna vibrant biar standout

Flannel

Paling mudah untuk ditiru pakai kemeja flannel warna cerah seperti merah! Tinggal pasangkan dengan celana jeans dan sneakers deh. Setelah kenakan flannel warna merah ini dijamin buat penampilanmu 100% standout.

2. Trik layering untuk melindungi tubuhmu

Flannel

Untuk menghangatkan tubuh salah satu cara terbaik adalah memasangkan jaket dengan flannel! Kamu bisa coba pilih warna color block untuk tampil lebih playful. 

3. Pasangkan bersama shorts untuk gaya santai weekend 

Flannel

Supaya gaya flannel makin update coba tiru look ketiga ini! Tinggal pasangkan bersama shorts dan sneakers. Tak lupa aksesori topi

4. Casual but make it cool

Flannel

Gaya kasual tetap bisa modis lho, kamu bisa pilih 1 item casual dengan item yang rapi. Kemeja flannel milikmu dan celana jeans dengan shorts pants. Pakai kacamata dengan warna serupa dengan OOTD kamu, makin cool.

5. Anti basic saat memakai celana jeans

Flannel

Meski memakai celana jeans kamu tetap bisa akalin biar nggak kelihatan basic lho. Coba mix & match dengan aksesori topi & tas juga ya!