Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue Tenue de Attire x Suasanakopi: Rilis Koleksi Minimalis yang Eye Catchy!

Tenue Tenue de Attire x Suasanakopi: Rilis Koleksi Minimalis yang Eye Catchy!

Tenue Tenue de Attire x Suasanakopi: Rilis Koleksi Minimalis yang Eye Catchy!

Blog_Voucher

Untuk pertama kalinya Tenue de Attire menggandeng coffee shop sebagai rekan kolaborasi koleksi spesialnya. Parisian pasti pernah atau bahkan sering mengunjungi Suasanakopi bukan? Yup, koleksi kolaborasinya ini Tenue de Attire bersama Suasanakopi "Le Cafe de Suasana" yang telah rilis sejak 3 Desember 2022 kemarin sampai dengan 18 Desember 2022 di Komplek Suasanakopi, jalan Gandaria Tengan II No.22, Jakarta Selatan. 

Baju kaos, Ootd baju putih, Cardigan

Pada koleksi Tenue de Attire x Suasankopi akan menampilkan koleksi baju kaos serta cardigan edisi khusus, Parisian! Menggabungkan DNA dari label fashion dan food and beverage maka terciptakan ilustrasi cangkir kopi, cup coffee, baguette hingga croissant dengan desain yang minimalis, namun jenis ilustrasinya eye catchy bersentuhan milenial! 

Baju kaos, Ootd baju putih, Cardigan

Akan ada 9 produk berupa, baju kaos koleksi Breakfast, Bonjour & Café tentunya memiliki ilustrasi yang berbeda-beda! Untuk Parisian yang hobinya mengoleksi pakaian warna putih bisa kenakan pas banget ciptakan Ootd baju putih memakai Bonjour Blanc Tees dan pakainya bersama celana jeans potongan wide leg dan sepatu slip-on. Atau referensi Ootd baju putih lainnya pilih Café Blanc Tees Parisian mix & match dengan celana cargo serta sepatu sandal kekinian buat kamu makin kelihatan modis! 

Baju kaos, Ootd baju putih, Cardigan

Selain baju kaos, Tenue de Attire x Suasankopi juga rilis cardigan dengan 2 warna yang berbeda serta tote bag. Kamu bisa lihat secara langsung di Komplek Suasanakopi atau di situs website Tenue de Attire. Koleksi edisi khusus ini punya penawaran menarik, Parisian! Terdapat diskon sampai dengan 31% dan harga baju kaos, cardigan serta tote bag mulai dari IDR 219,000 - 389,000. 

Baju kaos, Ootd baju putih, Cardigan

Nggak cuma koleksi pakaian, akan ada menu makanan dan minuman khusus seperti french toast serta coffee. Wah, sangat menarik ya! Parisian jangan sampai lewatkan koleksi edisi spesial ini!