Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tenue de Attire x Joyland Festival 2022 Rilis Koleksi Super Playful!

Tenue de Attire x Joyland Festival 2022 Rilis Koleksi Super Playful!

Tenue de Attire x Joyland Festival 2022 Rilis Koleksi Super Playful!

Blog_Voucher

Event musik yang ditunggu-tunggu akhirnya kembali hadir! Joyland Festival 2022 kembali digelar selama 3 hari pada tanggal 4-6 November 2022 di GBK Softball Stadium, Senayan, Jakarta Selatan. Pada acara musik yang satu ini, Tenue de Attire memiliki kejutan spesial buat Parisian! 

Tenue de Attire baru saja rilis koleksi kemeja print edisi khusus lho! Yup, kali ini koleksinya tersebut bersama Joyland Festival 2022, akan hadirkan 6 koleksi kemeja print dengan kesan yang sangat playful. 

Kemeja print, Tenue de Attire x Joyland Festival 2022, Outfit Jaksel

Warna-warna colorful disesuaikan dengan DNA Joyland Festival 2022 dengan mood acara musik yang juga tampilan pameran seni dan dikombinasikan dengan potongan kemeja print yang oversized a la Tenue de Attire yang milenial banget atau outfit Jaksel! 

Terdapat 2 model kemeja print dari yang ilustrasi hingga yang polos, membahas model kemeja pertama ini penuh ilustrasi yang diambil dari design atau icon Joyland Festival 2022 koleksi model pertama sangat eye catchy karena ilustrasi yang dibuat modern tak kaku sama sekali. Ada 3 kemeja print ilustrasi yang pertama gradasi warna biru, warna krem & perpaduan warna biru serta hijau. So, artsy! 

Kemeja print, Tenue de Attire x Joyland Festival 2022, Outfit Jaksel

Untuk koleksi polos dari kemeja print kolaborasi ini terdapat 3 warna yang dibuat gradasi warna electric blue bersama baby blue, olive green dan baby blue, serta warna electric blue yang dipasangkan dengan merah. Kamu pakai cargo shorts dan celana jeans dan classic sneakers, outfit Jaksel banget.

Kemeja print, Tenue de Attire x Joyland Festival 2022, Outfit Jaksel

Setelah melihat kemeja print Tenue de Attire x Joyland Festival 2022 bisa kamu dapatkan di event musik tersebut! Untuk informasi lebih detail bisa cek Instagram @joylanfest dan website Joyland Festival 2022. Kalau mau bergaya memakai outfit Jaksel wajib miliki koleksi kemeja print edisi khusus ini.