Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tampil Modis ke Kantor dengan Mix and Match Blazer Pria Yuk!

Tampil Modis ke Kantor dengan Mix and Match Blazer Pria Yuk!

Tampil Modis ke Kantor dengan Mix and Match Blazer Pria Yuk!

Blog_Voucher

Blazer jadi salah satu fashion item yang kerap jadi andalan banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan. Selain bisa memberi kesan tegas dan sleek pada penampilan, blazer juga dijamin akan membuat gayamu semakin modis. Berbagai pilihan warna, bahan, cuttingan, hingga model pun tersedia. Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan gaya berpakaianmu.

Nah, agar gayamu dengan blazer tidak terlihat biasa, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat OOTD-mu jadi naik kelas. Mulai dari memilih blazer dengan cutting-an yang statement, memadukannya dengan celana yang tepat, hingga mengkombinasikannya dengan fashion item lainnya. Agar tak bingung, intip inspirasi mix and match-nya di bawah ini yuk!

1. Selalu sediakan blazer hitam di lemari

blazer pria

Blazer dengan warna basic seperti hitam memang tidak pernah salah. Selain cocok dipadu-padankan dengan bawahan apapun, baik itu denim maupun celana bahan, blazer hitam juga akan bikin penampilan jadi makin sleek dalam sekejap. Jadi, pastikan untuk punya item yang satu ini di lemari, ya.

2. Kombinasikan dengan outer lainnya

blazer pria

Pilihan kemeja atau kaos sebagai pasangan blazer memang keren. Tapi, jika ingin gaya yang lebih mencuri perhatian, tidak ada salahnya mengkombinasikan blazer favorit dengan hoodie. Mix and match yang satu ini tidak hanya bisa bikin OOTD makin modis, tapi juga akan memberi kesan street style yang menawan.

3. Pilih blazer bermotif

blazer pria

Bosan dengan gaya blazer yang itu-itu saja? Mungkin ini saatnya untuk menyimpan blazer polosmu dan coba gunakan blazer dengan motif atau pattern yang menarik. Agar tidak terkesan berlebihan dan tetap on point, gunakan kemeja dan celana yang polos untuk melengkapi penampilanmu. 

4. Casually stylish with denim

blazer pria

Yup, perpaduan blazer, kaos, dan denim rasanya masih jadi gaya andalan banyak orang. Apakah kamu termasuk salah satunya? Selain bikin gaya kasual jadi lebih rapi dan trendi, OOTD dengan kombinasi seperti ini cocok untuk dipakai ke berbagai occasion, lho.

5. Bermain dengan warna

blazer pria

Salah satu cara mudah untuk meningkatkan penampilan adalah dengan berani eksplorasi warna. Kombinasikan blazer dan celana dengan warna yang berbeda untuk mendapatkan aksen yang lebih seru. Dijamin gayamu nggak akan terlihat membosankan.