Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Styling Kemeja Motif Terbaru di Tahun 2023

Styling Kemeja Motif Terbaru di Tahun 2023

Styling Kemeja Motif Terbaru di Tahun 2023

Blog_Voucher

Outfit kemeja sampai di tahun 2023 masih jadi model pakaian wajib di dalam lemari. Memasuki tahun 2023 sudah saatnya update kemeja baru nih, Parisian! Kemeja motif terbaru dari Tenue de Attire pas untuk diandalkan di berbagai momen, dari momen yang santai sampai dengan formal.

Karena banyak banget orang yang mengenakan outfit kemeja jadi Parisian harus pintar-pintar saat styling biar nggak pasaran. Apalagi sudah tahun 2023 saatnya update kemeja motif. 

1. Kemeja motif untuk ke kantor

Outfit kemeja, kemeja motif

Dok. Tenue de Attire 

Styling pertama ini referensi outfit kemeja untuk ke kantor. Pakai kemeja motif Peinture de Chiens bersama midi skirt. Kamu dapat kelihatan semakin rapi dan formal saat pakai sepatu model loafers.

2. Kemeja motif untuk ke kampus

Outfit kemeja, kemeja motif

Dok. Tenue de Attire 

Berbeda dengan Ootd ke kantor yang rapi, kalau untuk ke kampus Parisian pasti akan memilih model pakaian yang nyaman dipakai. Coba model kemeja motif Chien Bleu Shirt bersama celana jeans. Ingin ada kesan menonjol dari tampilanmu? Aksesori scarf kece maksimal! Nggak ketinggalan tote bag untuk laptop dan notes kamu.

3. Kemeja motif untuk piknik dengan hewan peliharaan 

Outfit kemeja, kemeja motif

Dok. Tenue de Attire 

Piknik santai bersama hewan peliharaan, destinasi terbaik untuk Parisian yang ingin menghindari kemacetan Ibukota. Pilih outfit kemeja Bons Garçons Shirt dan kamu pakai dengan celana jeans serta sneakers. Simpel dan praktis banget triknya ya?

4. Kemeja motif untuk pergi dinner 

 

Outfit kemeja, kemeja motif

Dok. Tenue de Attire 

Terakhir tips styling kemeja untuk pergi dinner bareng pasanganmu, tema penampilan kasual yang tetap kekinian. Kemeja motif Peinture du Maître Shirt pakai dengan celana chino, 100% kekinian ketika Parisian pakai bersama classic sneakers.