Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Styling Kemeja Couple yang Modern nan Minimalis

Styling Kemeja Couple yang Modern nan Minimalis

Styling Kemeja Couple yang Modern nan Minimalis

Blog_Voucher

Pakai baju kembaran bareng pasangan masih digemari bagi beberapa orang lho, dan menurut Tenue de Attire asalkan kamu tahu cara styling yang tepat nggak akan kelihatan cringe lho! Dan tentunya cara kamu pilih model dari pakaian yang akan dipakai, seperti koleksi kemeja dari The Prep Shirt ini akan menyulap look Parisian dengan si dia jadi modern dan minimalis.

Sebelum kamu & pasangan memutuskan membeli kemeja couple coba simak bagaimana styling yang tepat saat memakai baju tersebut yang telah Tenue de Attire rangkum di bawah ini. Bisa menyesuaikan warna atau item yang kalian pasangkan saat memakai kemeja couple. Keep scrolling

1. Pilih tone warna yang color coordinated 

The Prep Shirt, kemeja couple

Trik pertama kalian bisa kenakan kemeja The Prep Shirt ini dengan warna yang masih satu tone atau biasa disebut color coordinated, para pria pakai kemeja warna navy blue dengan celana off white sedangkan wanita memakai yang warnanya masih matching seperti grey bersama celana warna hitam. Tinggal sneakers-nya dipakai kembaran warna putih deh! 

2. Pilih item yang lagi hype sebagai pelengkap kemeja couple

The Prep Shirt, kemeja couple

Buat penampilan yang kekinian caranya mudah banget Parisian, kalian hanya perlu mengkombinasikan kemeja couple The Prep Shirt dengan fashion item yang lagi ngetrend, kalau untuk pria pilih alas kaki model clogs yang lagi difavoritkan dengan anak Jaksel. Giliran si wanita pakai sneakers classic yang masih juara di kalangan milenial. 

3. Casual look ide pergi weekend 

The Prep Shirt, kemeja couple

Habiskan momen santai bersama pasangan kamu bisa sesuaikan dengan tampilan yang casual. Mudah banget trik ketiga ini, casual tapi tetap modis kamu pilih pakai kemeja couple dengan celana jeans warna putih serta sneakers, jangan lupakan sunglasses ya! Buat pasanganmu hanya perlu styling kemeja dan celana jeans, sneakers serta tote bag, makin chic kalau pakai aksesori bucket hat ya! 

4. Ide wfc bareng pasangan

The Prep Shirt, kemeja couple

Untuk wfc kamu bisa pakai kemeja ankle pants hitam, coba pilih tote bag yang kece ya sebagai penyempurna look kamu! Kalau pasanganmu bisa tampil menggemaskan dengan kemeja tersebut dan rok, sneakers serta sling bag.