Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Style Hacks : Auto Fashionable Pakai Kemeja Polo, Ini 4 Tips Mix & Matchnya!

Style Hacks : Auto Fashionable Pakai Kemeja Polo, Ini 4 Tips Mix & Matchnya!

Style Hacks : Auto Fashionable Pakai Kemeja Polo, Ini 4 Tips Mix & Matchnya!

Blog_Voucher

Kemeja polo yang identik dengan gaya smart casual bisa banget Parisian jadikan outfit andalan lho!

Kaos berkerah ini cocok untuk dipakai di berbagai macam ocassion. Parisian bisa menggunakannya untuk pergi ke kantor, pergi ke acara semi formal atau bahkan untuk hangout sekalipun.

Parisian juga bisa memadukan kemeja polo dengan macam-macam bawahan untuk menampilkan outfit pria casual dengan style yang berbeda-beda. Mulai dari celana jeans, celana pendek atau celana chino.  Memadukan kemeja polo dengan pasangan yang tepat bisa bikin looks Parisian hari ini auto fashionable!

Langsung saja simak artikel di bawah ini buat Parisian yang mau coba mix and match kemeja polo buat dipakai di weekend nanti!

1. Loose Pants dan Tote Bag

Kemeja polo

Kesan anak “nongkrong” langsung melekat begitu melihat looks yang satu ini. Padukan kemeja polo dengan loose pants cokelat, tote bag dan topi. Oufit pria casual ini cocok banget untuk Parisian yang mau cafe hopping weekend ini!

2. Jeans dan Pantofel

Outfit casual pria

Kalau ingin coba gaya seperti anak 90’an, mungkin Parisian bisa memadukan kemeja polo dengan celana jeans! Kemeja polo bisa dimasukkan ke dalam jeans. Sempurnakan outfitnya dengan sepatu pantofel yang “jadul” banget!

3. Pakai Warna-Warna “Bumi” A la Korea

Kemeja polo

Bosan dengan warna monokrom, mungkin Parisian bisa coba warna seperti putih atau cokelat a la Korean Style. Padukan kemeja polo putih dengan bawahan loose pants warna cokelat karamel. Parisian bisa menggunakan sepatu sneakers kalau ingin menampilkan kesan yang lebih casual.  

4. Pakai Celana Pendek

outfit casual pria

Outfit pria casual ini cocok banget buat Parisian yang suka nongkrong di cafe outdoor atau mau pergi piknik nyantai di taman. Padukan dengan celana pendek, sneakers dan kemeja polo. Sempurnakan dengan sunglasses hitam!

Nah, dari ke-empat style mix and match kemeja polo di atas ini, mana nih yang paling cocok buat Parisian?

Tenue de Attire punya koleksi kemeja polo yang bisa dijadikan pilihan outfitmu, lho! Langsung aja cek koleksinya di website ini ya!