Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Style Hacks : 4 Ide OOTD Trucker Jacket, Style Casual yang Instagrammable!

Style Hacks : 4 Ide OOTD Trucker Jacket, Style Casual yang Instagrammable!

Style Hacks : 4 Ide OOTD Trucker Jacket, Style Casual yang Instagrammable!

Blog_Voucher

Parisian pernah dengar tentang Trucker jacket?

Trucker Jacket adalah jaket casual yang terkenal dengan potongannya yang klasik dan timeless. Seakan tidak termakan usia, gaya casual dengan Trucker jacket terus bertahan sepanjang masa.

Trucker Jacket terkenal karena dua kantung yang ada di sisi kiri dan kanannya, dengan penutup kancing. Jaket casual ini biasanya terbuat dari bahan denim atau katun, membuat penggunanya terus merasa nyaman di segala cuaca.

Gak cuma fleksibel digunakan di berbagai acara, Trucker jacket juga bisa bikin gaya Parisian makin fashionable. Siap digunakan untuk OOTD foto Instagrammu!

Di bawah ini ada 4 ide OOTD pakai Trucker jacket yang bisa jadi referensi berpakaianmu. Yuk, simak sampai habis!

1. Trucker Jacket Warna Netral

Trucker Jacket

Dok. Pinterest

Trucker Jacket warna-warna “bumi” yang netral seperti cokelat atau hijau bisa jadi salah satu style andalan! Parisian bisa memadukannya dengan celana warna hitam dengan dalaman warna cerah. Padukan dengan aksesoris beanie dan sneakers kesayangan.

Selain nyaman, looks ini juga gak kalah stylish!

2. Flannel Trucker Jacket

Jaket Casual

Dok. Pinterest

Trucker Jacket a la kemeja flannel ini memang oke banget untuk dijadikan outfit hangout di hari weekend. Motifnya sendiri sudah memberikan statement untuk OOTD kamu, Parisian!

3. Denim Trucker Jacket

Trucker Jacket

Dok. Pinterest

Siapa yang tidak tahu denim jacket? Denim jacket yang timeless ini memang cocok banget untuk dipadukan dengan banyak style. 

Parisian bisa memadukan denim jacket dengan short pants untuk sebagai jaket casual, cocok sebagai outfit pergi ke pantai atau acara outdoor. 

4. Work Jacket Double Pocket - Light Grey

Jaket Casual

Teneu de Attire juga mengeluarkan Trucker Jacket dengan koleksi Work Jacket Double Pocketnya. Jaket casual ini cocok digunakan sehari-hari. Bahannya nyaman digunakan dalam segala cuaca. 

Work Jacket ini bisa Parisian padukan dengan kaus polos atau motif kemudian loose pants dan sneakers sol tinggi. Tambahkan dengan canvas tote bag!

Psstt.. Tidak hanya warna Light Grey, Tenue de Attire juga punya warna-warna lain untuk koleksi Work Jacket Double Pocket yang bisa dilihat di websitenya.

Hanya dengan harga 184,999, Parisian sudah bisa menggunakan jaket keren ini loh!