Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Spot Foto Ini Dijamin Buat Foto Ootd Kamu Paling Keren!

5 Spot Foto Ini Dijamin Buat Foto Ootd Kamu Paling Keren!

5 Spot Foto Ini Dijamin Buat Foto Ootd Kamu Paling Keren!

Blog_Voucher

Hampir semua fashionista di sosial media khususnya Instagram pasti selalu ingin menampilkan foto Ootd terbaiknya, dari Ootd sehari-hari, saat liburan sampai saat hadiri moment penting. Apalagi kalau fashion item yang kamu pakai saat itu baru kamu beli. 

Sebenarnya untuk ciptakan foto Ootd yang keren itu nggak cuma dinilai dari fashion item lho! Ada faktor lainnya yang mendukung foto Ootd kamu yakni dari spot foto yang dipilih. Percuma kalau pakaian sudah on point tapi spot foto yang kamu pilih nampak biasa saja. 

Tenue de Attire ingin berikan referensi 5 spot foto Ootd buat para Parisian agar foto-foto di feed Instagram makin kece. Simak di bawah ini ya!

1. Foto Saat Liburan

Foto OOTD

Ketika liburan kamu bisa pilih spot yang sesuai dengan mood pakaian yang lagi kamu pakai saat itu. Seperti pada musim gugur, foto di bawah pohon dengan daun berguguran dukung foto Ootd kamu saat pakai jaket dan wide leg pants jadi makin modis. 

2. Foto Artsy

Foto OOTD

Spot foto kedua ini hampir jadi favorit semua orang. Selain mengamati karya-karya dari para seniman, kamu bisa juga memilih spot foto di artspace! Dijamin instagramable banget, selain pakai pakaian warna netral yang aman. Kamu bisa sesuaikan warna pakaian dengan karya dari seniman tersebut. 

3. Foto di Spot yang Aesthetic

Foto OOTD

Mirror selfie juga jadi andalan banyak orang saat ingin foto Ootd. Mengandalkan kaca yang lucu aja tak cukup lho! Harus ada properti yang mendukung lainnya salah satunya seperti pot-pot lucu yang  buat mirror selfie kamu jadi lebih aesthetic. 

4. Foto di Jalanan

Foto Ootd

Paling gampang ditemukan, apalagi kalau kamu sedang jalan-jalan atau baru turun transportasi umum. Coba foto Ootd kamu di jalan yang sekiranya instagramable. Seperti misalnya di sudirman yang sekarang banyak spot di jalan yang wajib kamu coba untuk foto Ootd!

5. Foto di Coffee Shop Instagramable 

Foto Ootd

Terakhir untuk Parisian yang ingin membagikan foto Ootd di Instagram wajib hunting coffee shop yang instagramble. Sekarang banyak banget coffee shop dengan konsep yang aesthetic. Tinggal pilih salah satu sudut yang menurut kamu kece lalu ambil foto Ootd deh!