Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sebelum Tampil Modis, Ketahui Dulu Yuk Makna dari Stylish!

Sebelum Tampil Modis, Ketahui Dulu Yuk Makna dari Stylish!

Sebelum Tampil Modis, Ketahui Dulu Yuk Makna dari Stylish!

Blog_Voucher

Berpenampilan modis berhasil menambah tingkat rasa percaya diri bagi seseorang lho. Selain itu dengan penampilan yang modis terbukti bisa membuat mood seharian baik dan lebih semangat! Membahas penampilan modis, apakah kalian mengerti makna dari stylish? 

Stylish adalah ketika seseorang berhasil menciptakan penampilan yang mencuri perhatian. Biasanya pria ataupun wanita yang stylish memiliki gaya tersendiri atau keunikan sendiri saat memadu-padankan busana yang membuat penampilan mereka berbeda dari yang lainnya. Selain itu makna dari stylish adalah orang-orang yang berani dalam memadu-padankan. Mereka nggak takut mencoba tren tabrak warna, motif, layering, coba kenakan fashion item yang terkesan unik. 

 

Stylish adalah

Dok. Tenue de Attire

Tak selalu memandang branded seseorang yang stylish akan tertarik dan membeli suatu barang yang dimata mereka tak biasa! Atau mereka melihat pada barang tersebut ada detail yang statement. Seperti misalnya pada baju kaos di bawah ini detail jahitan berwarna putih buat baju yang polos ini jadi nggak pasaran atau kelihatan basic seperti baju kaos pada umumnya. Terlihat stylish ketika dikombinasikan dengan newsboy cap dan celana aksen garis. Sneakers berbahan corduroy berikan sentuhan vintage pada gaya kasual. 

Untuk kamu yang ingin bergaya stylish berikut ada referensi yang bisa ditiru! Tipsnya jangan takut untuk mencoba pakaian dengan penuh motif, modelnya unik atau warnanya yang pop. 

1. Smart Casual yang lebih playful

Stylish adalah

Dok. Tenue de Attire

Coba gaya smart casual yang beda dari biasanya yuk! Smart casual merupakan tampilan kasual yang masih kelihatan “rapi”. Item pertama untuk menghadirkan kesan “rapi” bisa menggunakan blazer. Setelah itu kesan santai kelihatan dari baju kaos, tapi kamu bisa pilih yang warna pop sedikit lebih playful. Jangan lupa aksesori kalung pearl ya semakin percantik penampilan.

2. Padu-padan item basic tetap statement

Stylish adalah

Dok. Tenue de Attire

Boleh saja kamu memilih item yang polos dan basic. Kamu bisa tetap kelihatan stylish! Pada look kedua ini, baju kaos dan shorts kelihatan stylish saat dipadukan bersama bucket hat dan tote bag warna pop. 

3. Santai saat memakai kemeja flannel

Stylish adalah

Dok. Tenue de Attire

Kalau biasanya kemeja flannel dipakai saat hadiri acara yang formal, kamu bisa mengubahnya jadi kasual untuk daily outfit. Kamu bisa pakai kemeja flannel sebagai outer baju kaos & shorts. Setuju bukan kalau