Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sebelum Membeli Produk Tenue de Attire, Simak Cara Menentukan Ukuran Baju yang Tepat!

Sebelum Membeli Produk Tenue de Attire, Simak Cara Menentukan Ukuran Baju yang Tepat!

Sebelum Membeli Produk Tenue de Attire, Simak Cara Menentukan Ukuran Baju yang Tepat!

Blog_Voucher

Membeli fashion item secara online memang terkadang tricky, takut kebesaran, takut kekecilan perasaan yang kerap dialami oleh para pembeli. Supaya nggak salah beli wajib hukumnya bagi Parisian untuk menentukan ukuran baju yang tepat terlebih dahulu. 

Kali ini Parisian nggak perlu khawatir karena Tenue de Attire punya solusinya! Pada situs website Tenue de Attire hadirkan fitur size charts yang berfungsi menolong Parisian dalam menentukan ukuran baju. Menampilkan size charts detail ukuran S - XL, tak ketinggalan detail ukuran lengan, dada sampai dengan bahu.

Berikut langkah-langkah menentukan ukuran baju, yuk ikuti langkahnya dari awal! Keep scrolling

1. Pertama, tentukan koleksi fashion item mana yang ingin kamu pilih. Kaos, kemeja, polo shirt, atau outerwear. Nah, pada bagian bawah, ada fitur size charts lalu kamu bisa langsung klik. 

Menentukan ukuran baju

 

2. Lalu pilih calculate my size di bagian kiri atas layar gadget-mu, lalu ada 3 pertanyaan, usia, berat badan & tinggi badan Parisian.

Menentukan ukuran baju

 

3. Selanjutnya, akan ada pertanyaan apakah tipe pakaian yang kamu suka apakah fit di badan atau loose. Bisa juga kalau kamu suka sizing yang tak terlalu pas tapi tak juga besar! 

Menentukan ukuran baju

 

4. Terakhir, setelah melewati beberapa pertanyaan Tenue de Attire telah merangkum dan menentukan size yang tepat untuk Parisian. Yeay kini kamu nggak perlu kebingungan dalam menentukan ukuran baju saat membeli koleksi Tenue de Attire. 

Menentukan ukuran baju