Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kemeja Flannel yang Cocok Dipakai Di Berbagai Aktivitas

Rekomendasi Kemeja Flannel yang Cocok Dipakai Di Berbagai Aktivitas

Rekomendasi Kemeja Flannel yang Cocok Dipakai Di Berbagai Aktivitas

Blog_Voucher
Kemeja flannel, style kemeja flannel pria

Dok. Tenue de Attire.com

Parisian pasti tahu jika kemeja flannel merupakan fashion item timeless yang akan selalu keren diandalkan di berbagai momen tiap tahunnya, banyak orang yang memakai kemeja flannel untuk momen formal seperti ke kantor namun ada juga orang pilih kemeja flannel untuk ke kampus karena bahannya yang nyaman. 

Kemeja flannel, style kemeja flannel pria

Dok. Tenue de Attire.com

Melihat kemeja flannel banyak digemari oleh para lelaki, Tenue de Attire pun akhirnya memutuskan kembali rilis kemeja flanel yang koleksinya dinamakan Day to Day Flannel. Kali ini motif kemeja flannel fibuat versatile sehingga bisa dipakai oleh para lelaki di berbagai aktivitas dengan style kemeja flannel pria. Ke kantor, kampus, nongkrong di cafe, liburan semua bisa andalkan kemeja flannel dari koleksi Day to Day ini.

Dok. Tenue de Attire.com

Pilihan warnanya pun kali ini cukup netral, kalau Parisian gemar dengan style minimalis bisa banget pakai kemeja flannel tersebut lho! Selain kemeja flannel lengan panjang juga ada versi lengan pendeknya. Sedikit tips dari Tenue de Attire pasangan yang tepat style kemeja flannel pria kamu celana cargo, chino & jeans. Sementara untuk model sepatu wajib pasangkan dengan sneakers putih dan juga loafers warna hitam.  

Yuk, tunggu apalagi kita check out kemeja flannel koleksi Day to Day! Saat ini lagi ada potongan harga sampai 51% lho, Parisian dengan bayar IDR 179,000 sudah bisa miliki kemeja flannel tersebut dalam lemarimu.