Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Film Horror Indonesia di Netflix, Bikin Deg-Degan!

Rekomendasi Film Horror Indonesia di Netflix, Bikin Deg-Degan!

Rekomendasi Film Horror Indonesia di Netflix, Bikin Deg-Degan!

Blog_Voucher

Siapa di sini pecinta film horror? Genre film horror memang banyak disukai, baik dari kaum muda mudi sampai yang sudah dewasa. 

Gak heran produksi film horror terus meningkat, terlebih di Indonesia. Banyak sekali film horror favorit yang bikin masyarakat penasaran, ketakutan tapi gak kapok untuk nonton ulang. 

Di bawah ini ada 4 rekomendasi film horror Indonesia yang bisa kamu tonton di Netlflix. Cocok banget buat teman nonton kamu di weekend nanti!

1. Pengabdi Setan 

Film Horror
Sumber : Wikipedia

Film horror Pengabdi Setan garapan Joko Anwar ini jadi perbincangan hangat dimana-mana saat muncul di layar lebar. Film yang dianggap jadi salah satu film horror Indonesia terbaik dibintangi oleh Tara Basro sebagai Rini. 

Kisah horror ini dimulai ketika Rini harus kehilangan sang Ibu (Ayu Laksmi) dan berbagai macam kejadian aneh menimpa Rini dan keluarganya

2. Perempuan Tanah Jahanam 

Netflix

Sumber : Wikipedia

Film horror garapan Joko Anwar ini juga dibintangi oleh Tara Basro sebagai Maya. Berdua dengan sahabatnya, Dini (Marissa Anita) mereka berkelana mencari rumah peninggalan orang tua Maya di kampung halamannya. 

Ternyata banyak rahasia kelam yang ditemukan Maya di kampung halamannya.

3. Sebelum Iblis Menjemput 

Film Horror
Sumber : Wikipedia

Dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce dan Ray Sahetapy, film horror ini bercerita mengenai perjanjian antara manusia dan iblis. Namun demi menjaga perjanjian itu mereka harus melakukan hal yang sangat mengerikan. 

4. Ratu Ilmu Hitam 

Netflix

Sumber : Wikipedia

Film horror garapan Kimo Stamboel ini wajib masuk list film horrormu yang harus ditonton! Lagi-lagi bercerita mengenai perjanjian antara manusia dan iblis yang berakhir petaka. Dibintangi oleh Ario Bayu sebagai Hanif yang membawa keluarganya ke panti asuhannya dulu. Namun perjalanan itu mungkin akan jadi penyesalan terbesarnya.

4 rekomendasi film horror ini bisa kamu tonton di Netflx ya Parisian. Selamat menonton dan menikmati weekendmu!