Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Cafe Outdoor Jakarta, Nyaman Buat Kerja!

Rekomendasi Cafe Outdoor Jakarta, Nyaman Buat Kerja!

Rekomendasi Cafe Outdoor Jakarta, Nyaman Buat Kerja!

Blog_Voucher

Sekarang ini kantor bukan lagi jadi satu-satunya tempat untuk para pegawai bekerja. Pandemi yang membuat banyak perusahaan memberlakukan WFA (work from anywhere) bikin para pegawai lebih bebas menentukan tempatnya bekerja. 

Gak jarang cafe atau coffee shop Jakarta dijadikan tempat untuk bekerja karena suasananya yang nyaman bikin betah berlama-lama di dalamnya. Cafe-cafe yang sekarang ini punya banyak fasilitas lengkap seperti wifi, stop kontak dan meja besar bikin para pekerja WFA serasa seperti bekerja di gedung kantor. 

Parisian, di bawah ini ada rekomendasi cafe outdoor dan coffee Shop Jakarta yang oke banget dijadikan tempat WFC. Segernya suasana di cafe outdoor ini gak cuma bikin Parisian makin nyaman kerja, tapi bisa foto OOTD karena banya spot Instagrammable di cafe outdoornya.

Yuk, simak sampai habis!

1. Work Coffee

cafe outdoor

Dok. instagram.com/workcoffeeindonesia

Cafe outdoor yang terkenal dengan bangunan atap hitam ini cocok banget buat Parisian yang mau kerja sambil foto-foto OOTD ala streetwear style! Cafe yang awalnya berada di Bandung ini, kini buka cabang terbarunya di Jalan Hj Ipin no.81, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

2. Merene

coffee shop jakarta

Dok. instagram.com/merene.jkt

Cafe outdoor bernuansa alam yang penuh dengan tekstur kayu dan warna cokelat ini berlokasi di Pejaten Barat III no. 1. Cafenya yang penuh dengan pohon dan tanaman bikin suasana makin sejuk. 

3. Titik Temu Coffee

coffee shop jakarta

Dok.Instagram/titiktemucoffee

Salah satu coffee shop Jakarta yang udah punya empat cabang ini memang enak banget buat dijadikan tempat kerja sekaligus nongkrong! Parisian bisa berkunjung ke Titik Temu yang ada di Mbloc Blok M, Cipete, Sarinah dan Tebet.

4.Twin House

cafe outdoor

Dok. Instagram/twinhouse.id

Halaman rumput yang luas dengan suasana serba putih ini cocok banget buat Parisian yang mau kerja dengan pemandangan alam. Parisian bisa mengunjungi cafe outdoor, Twin House ini di Jalan Cipete Raya no.4B atau di dua cabang lainnya, di Bintaro dan Blok M

5. 7 Speed

cafe outdoor

Dok.Instagram/7speedcoffee

Suasana cafe outdoor ini kental banget sama “jaksel”nya. Gak cuma enak buat nongkrong, cafe outdoor ini juga nyaman banget buat Parisian kerja, loh! Lokasi 7Speed ini di Jalan Panglima Polim III no.9.