Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Promo 8.8, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 79.000

Promo 8.8, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 79.000

Promo 8.8, Tenue de Attire Berikan Diskon Mulai dari 79.000

Blog_Voucher

Sambut 8.8 di hari Senin ini sudah siap hunting koleksi pakaian Tenue de Attire, Parisian? Lagi-lagi Tenue de Attire akan hadirkan penawaran menarik pada promo 8.8! Kamu bisa dapatkan fashion item kece dari seluruh produk mulai dari koleksi terbaru Rugby Polo, Parisian Chore Jacket, Parisian Polo, Parisian Blazer, Smart City Boys, Everyday Wear, sampai koleksi awal La Vie En Rose yang bisa kamu dapatkan mulai dari 79.000.

Hoodie pria, kemeja polosan

Ingat penawaran 8.8 hanya berlaku pada hari ini aja lho Parisian! Potongan harga yang diberikan 25% sampai dengan 68%. Jangan sampai lewatkan promo 8.8 ya! Kapan lagi hoodie pria harganya hanya IDR 198,000 atau kemeja polosan untuk pergi ke kantor serta meeting dengan client seharga IDR 185,000. Untuk kamu yang lagi nyari kaos untuk style santai atau dipakai saat wfh koleksi Tenue de Attire jadi pilihan terbaik! Kaos polos yang anti basic harganya hanya IDR 89,000 sedangkan kaos printed harga paling murah dari 109,000.

Hoodie pria, kemeja polosan

Menurut Tenue de Attire, fashion item kamu check out pada promo 8.8 adalah kemeja polosan dari koleksi Everyday Wear pilihan warnanya dengan palet earthy mulai dari terracotta, navy blue, olive green, khaki hingga grey yang biasa kamu padukan dengan warna-warna netral sehingga aman buat pecinta tampilan minimalis. Kemeja polosan ini juga bisa jadi pengganti blazer! Tinggal pasangkan dalaman kemeja, otomatis gayamu rapi. Satu hal yang buat kemeja polosan ini nggak kelihatan basic dengan detail kantong pada sisi kanan & kiri. 

Selanjutnya koleksi yang juga wajib jadi investasi dalam lemari kamu adalah hoodie pria. Parisian, model jaket yang satu ini bisa dipakai dalam berbagai momen. Saat cuaca dingin tinggal dipadukan dengan celana jogger atau untuk hari-hari pakai bersama bermuda shorts. Pada koleksi hoodie pria bisa kamu miliki disini ya

Masih ada waktu untuk borong fashion item sebelum hari berganti! Mumpung size kamu masih ada langsung buru-buru kunjung situs website Tenue de Attire. Belum tentu koleksi terbarunya akan hadir dengan diskon sebesar ini lagi Parisian.