Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Polo Shirt Is Back, Begini Cara Padu-padannya!

Polo Shirt Is Back, Begini Cara Padu-padannya!

Polo Shirt Is Back, Begini Cara Padu-padannya!

Blog_Voucher

Selain kaos polos dan kemeja, polo shirt atau kaos polo sering jadi pilihan para cowok untuk beraktivitas. Potongannya yang simpel namun tetap rapi karena aksen kerahnya membuat polo shirt jadi andalan untuk berbagai gaya, mulai dari yang casual hingga semi-formal. Kamu tinggal mengetahui tips and trick yang tepat untuk memaksimalkan OOTD kamu.

Mulai dari mengkombinasikannya dengan outer hingga memilih polo shirt atau kaos polo yang statement, penampilan dengan kaos berkerah ini dijamin akan semakin modis. Oleh karena itu, polo shirt jadi item yang wajib kamu miliki. Supaya tidak bingung dengan mix and match-nya, simak inspirasinya di bawah ini yuk!

1. Casually cool with denim

polo shirt

Polo shirt dan denim adalah dua versatile item yang akan sempurna jika dipadankan. Pilih kaos polo polos dengan warna vibran agar penampilan lebih standout. Agar tetap terlihat kekinian, pasangkan dengan ankle pants atau celana bahan. 

2. Semi-formal dengan blazer

polo shirt

Nggak melulu kemeja dan kaos polos, kamu juga bisa memadu-padankan blazer favorit dengan polo shirt. Untuk penampilan yang lebih mencuri perhatian gunakan loafers dan kaos kaki yang statement

3. Polo shirt yang keren

polo shirt

Kalau yang satu ini cocok untuk kamu yang anti ribet. Cukup pasangkan polo shirt atau kaos polo dengan celana andalan. Tipsnya, pilih polo shirt yang unik dengan dual-color. Warna yang berbeda antara kerah dan kaos polo akan memberikan sentuhan menarik yang akan bikin penampilan makin stylish.

4. Casual sleek dengan cardigan

polo shirt

Jika kamu menyukai gaya yang necis dan terkesan ‘mahal’, kombinasi polo shirt dan cardigan atau sweater bisa kamu coba. Gunakan polo shirt berwarna putih dan cukup sampirkan cardigan di leher. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan khaki pants. OOTD-mu dijamin akan menuai pujian.

5. Polo shirt lengan panjang= 100!

polo shirt
Polo shirt atau kaos polo nggak melulu harus yang berlengan pendek. Kamu juga bisa menggunakan kaos polo yang berlengan panjang. Selain bikin gaya semakin rapi, polo shirt dengan model seperti ini juga cocok untuk dipakai berbagai acara, lho.