Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Kemeja yang Paling Cocok Dipakai ke Acara Bukber

Pilihan Kemeja yang Paling Cocok Dipakai ke Acara Bukber

Pilihan Kemeja yang Paling Cocok Dipakai ke Acara Bukber

Blog_Voucher

Ketika menghadiri bukber tentunya pakaian yang kita kenakan harus terkesan cukup rapi sesuai dengan vibes bulan Suci Ramadhan. Menurut Tenue de Attire potongan pakaian kemeja memang paling cocok jadi outfit bukber kamu, Parisian. 

Alasannya karena kemeja saat dipakai akan nampak rapi dan buat pemakainya kelihatan formal. Selain itu juga buat Parisian yang sudah wfo tak perlu ribet membawa baju ganti karena bisa seharian memakai kemeja tersebut. 

Ini dia model kemeja yang sangat cocok dijadikan sebagai outfit bukber. Pasti Parisian memiliki salah satu atau bahkan keempatnya dari kemeja tersebut. Simak berikut ini! 

1. Kemeja lengan panjang warna olive green 

Outfit bukber

Instagram.com/kelvinnazaro

Pakaian dengan warna-warna earthy selalu identik dengan pakaian Ramadhan. Oleh karena ini outfit bukber pertama yang tepat dengan memakai kemeja warna olive green. Biar tetap rapi dipakai saat wfo, pakai ankle pants serta sepatu model oxford biar semakin rapi.

2. Kemeja motif garis-garis

Outfit bukber

Instagram.com/matheuskevin

Elemen Parisian chic dapat dijadikan tema outfit bukber bersama teman-temanmu. Parisian chic yang khas dengan sosok pemakainya yang rapi bisa pilih kemeja motif garis-garis.  Gabungkan bersama outerwear serta celana yang potongannya lebar serta sepatu loafers. 

3. Kemeja polos lengan pendek

Outfit bukber

Instagram.com/mhmmdlatifsaputra

Nggak melulu harus memakai kemeja yang siluetnya berlengan panjang, Parisian juga menggantinya dengan kemeja lengan pendek. Kalau mau tampil a la introvert hanya perlu pilih kemeja celana dan sepatu dengan warna basic seperti hitam putih, abu-abu atau off white.

4. Kemeja flannel 

Outfit bukber

 Instagram.com/elianpradipta

Model kemeja terakhir untuk menghadiri acara bukber adalah kemeja motif kotak-kotak atau kemeja flannel. Pakai dengan celana cargo, chino sampai celana jeans juga tetap match lho.